Halaman

Senin, 31 Maret 2008

CAPEK

Hhhhhh.........hari ini rasanya capek sekali. Kenapa?

Pagi-pagi subuh siapin susu buat Anak-anak n Papanya sebelum mereka pergi sekolah dan ke kantor. Aduuuuh......kok perut sakiiiit banget. Sampai keringat dingin ngucur begini. Ups....baru nikmat perut sehat dikurangi sedikit saja rasanya sudah ampuuuun.
Terpaksa deh tiduran lagi di sebelah Princess cantikku.

Waahh, ada hiburan. Mas Rafi sudah rapi, ganteng, siap sekolah. Lhaaa....sayangnya terus gangguin adeknya. Tapi, heiii....Vania seneng aja tuh. Nah, saat mereka bercengkerama, Mama beres-beres dikit ya. Perut masih sakit, tapi males-malesan? Waduh, kok mubadzir ya rasanya.

Mas Rafi harus pergi karena sudah waktunya. Tapi kok adek nangis minta ikut? Mama sedang terima telpon dari jauh lagi. Kasihan kan kalau telpon dari Amerika yang kadang masuk aja susah mau diputus gitu aja?

Ke sekolah sebentar, urus ini itu, ngasih sedikit pengarahan, langsung ketemu orang di tempat yang sudah disepakati. "Pulang yuk Dek, Mama kok masih sakit perutnya." Sampai rumah, telpon sana sini yang memang penting, nidurin Princess.

Pffffffff.......sekarang capek berat rasanya. Padahal, masih ada janji lho nanti siang. Heiii.....mesti ceria nih! Semangat!!!! Kalau merasa capek, berarti masih manusia, masih hidup. Ya, disyukuri aja yuk! Masih ada yang membuat capek.

Tidak ada komentar: