Halaman

Sabtu, 08 Maret 2008

BAHAGIA ITU MENYEHATKAN

Hai..............
Waduh, sory..... baru bisa on line lagi. Flu berat, batuk, memaksaku untuk bener-bener istirahat (harusnya). Wffff berat sekali kepala n leher, sampai-sampai sekedar duduk di depan komputer aja nggak sanggup. Padahal, Princess cantikku kan tetep harus aku urus, susui, dan temani main. Belum lagi Mas-Masnya.

Subhanallah, sehat itu karunia yang sangat mahal. Mestinya memang sangat bersyukur jika diberi sehat. Dengan memanfaatkan potensi dengan baik, tidak buang waktu percuma, tidak buang kesempatan untuk berbuat kebaikan di muka bumi.

Bolak balik 2 kali ke dokter belum mengurangi deritaku karena flu. Setelah diurut suami dan juga Mama (Ibu mertua)beberapa kali, barulah sakiku mereda, badan mulai ringan, kepala dan leher mulai berkurang juga berat dan kakunya.

Walah............ sakit apa manja? He he he, begitulah aku. Memang lumayan jarang kena flu, karena tahu diri kalau sampai kena flu batuk biasanya berat. Makanya akan segera menjaga stamina jika sudah rasa-rasa akan flu. Tapi kalau sampai flunya tidak terhindarkan, pijatan dan perhatian orang-orang terkasih sangat lebih meringankan dibanding ke dokter. He he he jangan tersinggung ya dokterku yang baik.

Tapi memang sebenarnya (kalau aku), perhatian, kasih sayang, itu jauuuh lebih menentramkan, menyembuhkan, menyehatkan, dibanding obat manapun. Mungkin karena hati tenang, senang, maka pikiranpun akan positif dan lebih optimis menyongsong hari. So, pasti lebih sehat kan???!!!!!

Dan, hei....hei..... menemani Mama jalan-jalan mencari sesuatu yang memang sedang beliau "incer", biarpun masih batuk sesekali, kepala berat, leher kaku, namun ada kepuasan tersendiri melihat beliau berbinar melihat dan meneliti apa yang direncanakan akan dibeli. Membanding-bandingkan dari tempat yang satu ke tempat yang lain

Yah, meski memang belum bisa langsung kami beli. Mudah-mudahan dalam satu dua bulan mendatang barang itu sudah bisa Mama nikmati. Hm....hm....Mamaku ini memang hebat. Di usianya yang sudah lewat 61 tahun, masih energik dan kemana-mana sendiri. Semoga Allah memberi kesehatan jasmani rohani, biar bisa menikmati hidup di usia matangnya ini.

Today, I am better. Meski belum sehat bener sih. But, aku selalu berusaha bahagia, bersyukur atas apa yang aku dapatkan dalam hidup ini. Ya, bahagia memang menyehatkan.

Tidak ada komentar: