Halaman

Jumat, 14 Maret 2008

LIBUR DULU, YAA................

Ups, hampir lupa.

Semalam, aku masih terjaga sendirian (seperti biasa...). But, hei....banyak yang belum beres nich! Siapin koper isi perlengkapan suami, aku sendiri, n Princess. Eeee......setrika dulu donk, biar saat aku pergi, Mama (Ibu mertua) tidak lihat berantakannya rumahku.

Yaah....Mamaku yang baik itu rajin banget. Kalau aku nitip jagain anak-anak, pasti adaaaa aja yang dirapikan. He he he, seneng sih, tapi kasihan kan. Masa selalu ditinggalin kerjaan. I love her just like my own mother.

Hei.... iya, mulai besok, aku libur dulu ya ngeblog nya. Mau keluar kota nih. Ntar kalau ada oleh-oleh cerita bagus, pasti deh aku akan bagi di sini.

OK?! Aku mau siapin Princess dulu yaa............. Wish me luck!!

Tidak ada komentar: