Halaman

Sabtu, 22 Maret 2008

NGUMPETIN NAMA ??

Dalam suatu milist, terkadang orang menggunakan nama samaran. Hmm......kenapa, ya??? Sebegitu rawankah jika namanya diketahui orang? Apakah karena dia sangat tenar? Apakah namanya sangat penting sehingga harus dirahasiakan? Atau kenapa???? Yang pasti bukan karena "wanted" kan????

Waah...waaah......
Yang membuat heran, bahkan di milist terbatas yang seharusnya tidak perlu sembunyi-sembunyi pun masih pakai rahasia segala. Heiii.....bahkan di milist alumni yang seharusnya menjadi tempat silaturrahim, saling mengingat kembali kawan lama, masih pakai dirahasiakan namanya. Weeee.....lhadalah......ada apa ini???

Bukankah seharusnya salah satu aturan milist alumni adalah menggunakan nama asli, syukur lengkap, dalam postingnya?!!

So, buat apa ngumpetin nama asli??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bu Dewi,
Salah satu alasan orang menyembunyikan namanya di internet adalah melindungi privasi. Kalau di tanya untuk apa, yah untuk kenyamanan dan kemerdekaan mereka. Banyak alasan mengapa orang tidak ingin di kenal dalam satu lingkungan, misalnya pernah punya pengalaman buruk dengan lingkungan tersebut. Ada juga yang tidak pd aja kalau menampilkan nama, takut di nilai, takut di dekati jangan-jangan nanti dimintai sumbangan hehehe... Pokoknya banyak deh alasan mengapa orang tidak mau menampilkan nama aslinya di internet