Halaman

Kamis, 27 Maret 2008

PRINCESS "PUP" DI BABY CLOSET

Hari ini, Kamis, 7 Februari 2008 Vania mulai PUP di baby closetnya. And..........sukses!!!

He he he itu cerita harusnya sudah diposting lama, tapi, nggak papa to, baru masuk sekarang?

Sekarang??? Waaah, Princessku yang cantik itu sudah makiiiin pinter. Banyak kata-kata yang sudah dia kuasai. He he he, kok seperti mahasiswa aja ya? Memang, dia menguasai. Dia tidak hanya bisa mengucapkan, tetapi juga mengerti maksud dan tujuan dari kata-kata itu. Bahkan bisa memberi reaksi dan jawabannya.

Weeee............sudah bisa juga lho, bertelpon ria dengan Papanya. Saat dia telpon Papa, kadang disertai bahasa tubuh yang lucu.

"Nggaaak!" sambil geleng kepala atau tangannya seperti orang menolak.
"Iyaaa" sambil mengangguk-angguk.
"Mama" sambil tangannya nunjuk mamanya.
"Hebaaaat!" sambil mengacungkan jari telunjuk. He he he, maksudnya dia mau ngacungin jempol. Tapi apa daya yang keluar selalu telunjuknya. Lucuuuuuuuuuuuuu beeng.

Tertawa cekikikan sambil joget. Rupanya papanya di seberang telpon sedang ngasih musik dengan mulutnya.

Ha...ha....ha.... Princess! Selalu menghibur.

Tadi, sepagian sampai siang, manggil Papanya (yang sedang kerja di kantor) dengan lembut. Kasihaaan............rupanya dia masih sedih tadi pagi nggak boleh lkut Papanya ke kantor. Lha, adek ini, memang kantornya Papa? Kalau ikut Mama ya boleh. Ke kantor yang mana aja hayo!

Dia ambil telpon, dikasih ke Mamanya, n bilang; "Papaa...." Maksudnya, disuruh telponin Papa. Trus, dia ngobrol, senyam senyum, ngangguk, geleng, nggaaak sambil tangan mungilnya gerak menolak, lalu, terakhir sebelum menutup telpon, dia cium gagang telpon dengan mesra, laaamaaaaaa sampai bunyi cuuuup............

Saat ini, hei...hei...dia "nemu" sekotak crayon Mas Rafi n pengen eksplore. Ya sudah aku beritahu cara menggunakannya. Eeeee..... dia sekerang sedang asyik mencoret-coret kertas putih yang aku berikan untuknya. Sambil potong-potong crayonnya juga sih......kalau Mamanya agak lalai. Hei.......diumpetin di berbagai tempat juga!

Waah....waahhh......sory, nulisnya berhenti dulu ya. Mau arahkan lagi kegiatan pinterku itu.

Tidak ada komentar: