Halaman

Senin, 10 Maret 2008

Segala Sesuatu Tentang Pemutih (2)

Stroberi Untuk Menghaluskan kulit dan Gigi Putih
Buah berwarna merah yang berbentuk kecil ini kaya akan vitamin C, selain obat pencegah kanker, buah ini juga dapat menghaluskan kulit dan memutihkan gigi.

Untuk masker wajah, haluskan buah stroberi dan campur dengan sedikit yogurt. Oleskan di wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air dingin dengan bersih.

Untuk memutihkan gigi, kunyah buah stroberi setiap hari. Selain gigi menjadi putih, bau mulut pun akan hilang.

Untuk menghaluskan dan membuat kulit putih bersih, berendamlah di dalam potongan buah stroberi yang dicampur dengan susu dan minyak zaitun. Gosok ke seluruh tubuh secara rutin, dijamin kulit akan menjadi lebih halus, tidak kusam, dan tumit kaki juga tidak akan pecah-pecah.

Perawatan Tubuh
Sama halnya dengan kulit wajah, bila ingin tubuh tampak putih dan bersih lakukanlah perawatan rutin. Di bawah ini, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:
Gunakan sabun atau produk pembersih dengan bahan pengelupas sel-sel kulit mati yang aman, seperti AHA (Asam Alfa Hidroksi) dan produk dengan pH yang tidak terlalu rendah yaitu sekitar pH 3.5 – 4.5.
Selain itu gunakan pelembab dan krim pelindung kulit dari sinar matahari. Khususnya yang menganding zinc oxide yang mencegah kulit dari serangan UVA & UVB.

Untuk memutihkan wajah, gunakan body scrub yang mengandung glycolic acid yang dapat membersihkan kotoran sekaligus mengangkat sel-sel mati di permukaan kulit tubuh.
Konsumsilah makanan atau suplemen yang mengandung vitamin A,C dan E (anti-oksidan). Selain dapat menggantikan sel-sel mati di permukaan kulit, juga membantu menjaga kelembaban dan kecerahan kulit.

Perawatan Pakaian Putih
Tidak hanya gigi yang menggunakan perawatan bleaching, untuk busana pun itu bisa diterapkan. Oleh karena itu, masih ada cara untuk menghilangan noda atau kotoran yang menempal pada busana favorit Anda, namun lakukan dengan cara yang tepat, yaitu:
Perhatikan jenis kain yang tertera pada label di busana. Sebab, ada beberapa jenis kain yang menjadi berwarna kekuningan bila dibersihkan dengan pemutih.
Kemudian pilih terlebih dahulu jenis dan tekstur pakaian yang akan diberi pemutih. Pisahkan, yang kasar campur dengan yang kasar, yang halus dengan yang halus. Hal ini untuk mencegah pakaian Anda menjadi rusak atau ternoda.

Siapkan dulu airnya, beri pemutih sesuai ukurannya lalu aduk rata. Masukkan pakaian kedalamnya.
Jika Anda akan mencampur pemutih dengan deterjen, sebaiknya cuci terlebih dahulu pakaian dalam deterjen, lalu kemudian tambahkan pemutihnya.
Jangan merendam pakaian dalam pemutih terlalu lama. Paling tidak 10 – 15 menit, bila terlalu lama serat pakaian bisa rusak, menipis bahkan bisa robek.

Info Klinik
FACE & BODY TREATMENT
Carina Salon – Jl. Gunawarman no. 26 (021- 720.5064)
Aesthenique, Klinik Estetika – Jl. Cipaku I no.5 (021-270.2525)
Erha 21 Clinic – Jl. Gading Indah Raya Blok M4D no. 1 & 2 (021-452.7575)
Cita Beauty – Jl. Wijaya II no.119 (021-725.8617)
Danes Clinical Skin Care – Jl. Pecenongan 41 C& 43 ABC (021-386.3641)
TEETH TREATMENT
Brite Smile – Dharmawangsa Square City Walk, lt.2 (021-727.88305)
Aesthenique, Klinik Estetika – Jl. Cipaku I no.5 (021-270.2525)

Sumber: Sahabat Nestle

1 komentar:

Riyadlus Shalihin mengatakan...

bu rambut depan saya mengalami penipisan dan makin mundur, untuk transpalasi rambut (cangkok)apakah ada?..kalo ada biaya berapa ya, mohon diemail ke saya, maaf soalnya budgetnya juga tipis nih bu, tapi saya nyoba usahakan jika tidak begitu mahal