Halaman

Minggu, 23 Desember 2007

MOTHER’S DAY

Hari ini saya cukup banyak acara. Dari pagi sudah keluar rumah, pulang, lalu pergi lagi dan baru sampai rumah jam 17 an. Baby cantikku juga kelihatan capek. Sampai di dekat kantor walikota (dekat rumah) dia mulai rewel. Ee..............ternyata saat sampai rumah, melihat Masnya bukain pintu pagar dia langsung tersenyum sangat lebar. Mungkin dia rewel karena capek sekaligus kangen Masnya.

Masuk rumah, langsung dibombardir dengan berbagai “laporan” dari jagoan-jagoan saya. Ganteng terkecilku Rafi (8 tahun) dengan tergopoh-gopoh berlari ke dalam dan kembali dengan membawa setangkai bunga kertas buatannya dan sebuah amplop mungil berwarna biru untuk dia berikan kepada saya.

Isinya kertas kuning berbentuk kupu-kupu dengan gambar hati warna hijau (warna favoritnya) yang digabung dengan huruf-huruf sehingga kalau dibaca berbunyi :

I LOVE MUM. Dan di sebaliknya tertulis “HAPPY MOTHER’S DAY”.
Saat kupu-kupu dengan totol-totol orange berbentuk hati itu saya buka, ada tulisan:

To: My Lovely Mum
December 22nd 2007

Dearest Mum,
I Love You
I Need You
I Care You
May Allah bless you forever..................

From your Son

Wusss................rasa capek di badan langsung menguap dengan setangkai bunga kertas buatan tangan mungil dan sebuah amplop mungil warna biru tersebut. Hadiah dan apresiasi indah meski kelihatannya diungkapkan dengan sangat sederhana. Happy Mother’s Day semuaaa.........................

Tidak ada komentar: