Halaman

Senin, 12 November 2007

REUNI

Hari ini ada reuni akbar di kampus. Saya dan suami memang satu kampus, satu angkatan. Reuni kali ini memang mengikut sertakan keluarga termasuk anak-anak.

Dengan suami dan 3 anak kami (yang sulung ada acara LDK OSIS sekolahnya), kamipun meluncur ke kampus kami. Sedih, ternyata kampus kami yang dulu bagus sekarang terlihat tidak terawat. Senang, ketemu dengan banyak teman. Maklum, meski kampus kami kedinasan, namun saya memutuskan untuk (kalau boleh sementara) fokus pada menyiapkan generasi. He he sok ya?

Banyak foto dari tiap angkatan dipajang. Namun, anak saya sangat kecewa karena tidak ada satupun foto mama papanya yang ikut terpasang di sana.

“Kok foto mama papa nggak ada?”
“Iya Mas, masa yang rame-rame aja nggak ada mama papa ya?”
“Emang mama papa kemana pas mereka foto-foto?”
“Yah, percuma kita capek-capek lihat foto tapi nggak ada mama papa.”
“Apa mereka takut kelihatan nggak ganteng dan cantik kalau ada foto mama papa dipasang?”
“Iya juga ya, kan memang mama papa paling cantik dan keren.”

Begitu anak-anak berkomentar agak marah dan kecewa.
Saya hanya tersenyum dan sedikit ..................bangga (karena kata mereka, seperti biasa, saya paling cantik!)

Tidak ada komentar: