Halaman

Rabu, 21 November 2007

KELUARGA RASULULLAH

Semua anak lelaki kami, kami beri nama MUHAMMAD karena kami ingin mereka mempunyai pribadi seperti Rasulullah.

“Muhammad Hafizh Zuhdi!”
“Muhammad Farras Abiyyu!”
“Muhammad Arib Rafi!”

Begitu saya memanggil mereka jika setelah dipanggil beberapa kali mereka tidak menyahut ataupun datang kepada saya. Saya biasa memanggil nama lengkap mereka jika terjadi demikian agar do’a saya makin lengkap sehingga sikap mereka yang tadinya cuek dengan panggilan saya menjadi memperhatikan.

“Khadijah Vania Widyadana Zahida!”

Anak lelaki terkecilku suatu hari berteriak memanggil nama adiknya karena adiknya memberantakin buku-bukunya.

“Kok Khadijah?”
“Iya Ma, kan adek perempuan.”
“Tapi kan nama adek nggak ada Khadijahnya?”
“Ya nggak papa Ma, yang penting kan keluarga kita kayak keluarga Rasulullah.”
???????
Amiin, semoga berkahnya sama.

Tidak ada komentar: