Halaman

Rabu, 23 Januari 2008

Kaca film gelap, menguntungkan ?

Pagi ini aku harus keluar. Ke Carefour atau Superindo dekat rumah, ada barang penting yang harus dibeli sekarang juga (walah, sepenting itukah? He he he....sssstttttttttt biar terkesan sibuk banget gitu lho.

Setelah baby cantik makan, mandi, eee.... ada tamu, ya udah temuin tamu sebentar, cao deh kami berdua. Waduh, kok cantik mama nggak mau pakai seat belt?? Ya sudah, ntar aja di jalan raya dipakein. Mungkin protes tapi kan sebentar ini, kan deket banget. Nggak sampai juga 5 menit.

Princess nyanyi di sepanjang jalan sambil tak lupa mengomentari berbagai hal yang dilihat. Naah....... sampai deh kami. Balon balon besar yang dulu dipajang di halaman parkir kini tidak ada lagi. Putriku melongok keatas dengan kecewa. Ya, biasanya dia langsung teriak keras sekali, PAAA.....PAPAAA.....PAPAAA....... sambil telunjuk mungilnya menunjuk ke atas ke arah balon-balon tadi. Lucuuu sekali.

Duduk di kereta belanja sambil ngoceh sana sini, komentar, tanya, sambil aku mencari kebutuhan yang harus dibeli. Ups, telor jangan lupa, persediaan sudah menipis. Telor harus selalu ada di rumah karena itu sumber protein yang praktis, murah, dan tentu sangat diperlukan anak-anakku yang sedang tumbuh.

Nah... selesai, bayar di kasir, eee.... manajer toko yang ramah dan cukup sering menegur dan memberi hadiah kecil ke anak-anakku datang menghampiri princess sambil memberi 2 benda mungil...(ternyata makanan dalam kemasan cantik). Menjalin silaturrahim memang mendatangkan rejeki ya.

Sampai tempat parkir semua barang masuk di kursi belakang biar mudah mengambilnya nanti, princess duduk di sebelah, dan mulailah aku nyetir arah pulang.

Waduuhh............ kok adek rewel gini? Mana sambil berdiri dan melangkah ke arahku minta dipeluk. Gimana ini? Karena sudah masuk jalan komplek maka aku peluk dia di pangkuan. Eeeee.............. lha kok dia minta ASI, cari dan buka sendiri. Dan.......ncut ncut ncut dengan tenangnya dia minum ASI sambil terkantuk-kantuk nikmat. Ngantuk rupanya.

Untung kaca film mobilku gelap, sulit sekali melihat ke arah dalam bahkan dari depan mobil yang biasanya lebih terang. He he he ada gunanya juga ternyata, aku bisa nyusui di mobil tanpa kelihatan dari luar.

Tidak ada komentar: