Halaman

Kamis, 24 Januari 2008

Jum'at, 18 Januari 2008

Hari ini aku sangat capek! Bangun tidur rasanya males sekali. Setelah bangun subuh, tidur lagi meski tidak nyaman lagi. Untungnya suami dan 2 gantengku sudah siap-siap sendiri tanpa bantuanku. Setelah mandi mereka bagi tugas bikin susu, goreng telur untuk isi roti. Mereka cari yang praktis aja, yang penting sarapan sehat.

Tapi...........tentu saja aku tidak bisa tidak bangun dari tempat tidur jika princess cantik sudah bangun. MA.......TA......TA.....TA.....MA......MA......PA....PA...... ooohhhhhhhh mata sepetku, badan "ancur"ku, tenaga tinggal 5%, tetep bangun dengan semangat '45 supaya tetep OK "menemani" malaikat kecilku ini. Ya of course dia selalu butuh mama yang semangat, energik, senyum ceria.................meski sedang capeeekk!!!!

OK, bangun, suapin mulut cantik nan cerewet, sambil mesin cuci sibuk mengurus cucianku, sambil panasin air untuk mandi si princess. Meski males, mubadzir rasanya waktuku jika tidak dimanfaatkan. Nah, jurus "sambil" selalu aku gunakan agar lebih efisien. Kalau ada yang bisa dikerjakan dalam waktu bersamaan, kenapa tidak?? So, dalam waktu yang lebih singkat beberapa pekerjaan terselesaikan dan waktu untuk sekedar leyeh-leyeh akan tersedia jika princess sedang "manis" atau tidur. He he he biasanya sih kalau dia tidur justru kesempatan nyelesaikan urusan yang tidak boleh melibatkan dia karena berbahaya. Setrika misalnya.

Siang, sore, malam, ternyata nggak ada waktu leyeh-leyeh yang tadi aku angankan. yah, nggak papalah yang penting semua berjalan lancar. Sampai malampun ternyata tidak ada jeda untuk leyeh-leyeh. Ha ha ha salah perhitungan apa limpahan pahala.

Ya sudahlah nikmati saja. Asalkan ikhlas pasti akan ringan atau lebih tepatnya diringankan.

Tidak ada komentar: