Halaman

Rabu, 30 Januari 2008

HARI GINI NGGAK PUNYA PEMBANTU ??

Hari ini princess aku ajak ke Super market pagi-pagi mumpung belum tidur pagi. Setelah makan, mandi, dengan berlenggang lenggok cantik dia mengikutiku dari belakang berjalan keluar. Dia memang sudah akan sangat sibuk jika melihatku memakai jilbab (berarti mama mau keluar!). Kali ini dia juga mengenakan jilbab pink lucu yang membuat wajahnya makin imut, cantik, cuby, dan menggemaskan.

Riang sekali dia. Sepanjang jalan bernyanyi dengan mimik yang lucu. Memakai seatbelt tanpa kursi bayi tidak membuatnya marah. Nggak sampai 10 menit kami sudah sampai di swalayan besar dekat rumah.

Nangkring di kereta belanja, didorong-dorong mama, nunjuk sana sini, membuat orang-orang gemas dan berkomentar; "Iiiiiiiiiihhh cantik dan lucu sekali babynya...". (Seperti mamanya kan cantik dan lucu juga.....he he he aku jawab dalam hati takut ditimpuk!). Belanja susu untuk Mas-Mas adalah prioritas kami. Pangeran2 gantengku memang memerlukan konsumsi susu yang cukup banyak. Sebulan tidak kurang dari 15 Box 800 gram susu mereka sikat. Waaah coba ada produsen yang mau jadi sponsornya.

Hari ini aku sangat capek setelah kemarin pulang cukup malam, jadi aku beli ikan sekalian minta digoreng. Alhamdulillah swalayan itu menyediakan jasa goreng atau bakar ikan yang kita beli di sana gratis. Sambil menunggu ikan digoreng, kami berkeliling sambil nyanyi dan bercanda.

Selesai belanja, kami pulang. Eeeee.......sedari tadi princess manis sekali lho, kok sudah hampir sampai jalan komplek malah minta peluk mama yang lagi nyetir? Masuk komplek Princess pelukan mama yang agak kerepotan nyetirnya jika belok. Mau parkir, tukang jambu biji merah menawarkan jambu yang ranum-ranum. Bagus nih di jus seperti biasa. Jambu sangat bagus vitamin C nya, mengandung bla bla bla (lupa) pokoke bagus lah!

"Ibu nggak punya pembantu ya? Setiap saya lewat sini lihat Ibu buka pager sendiri, gendong anak sendiri, nyapu sendiri. Hari gini nggak punya pembantu?" Begitu tukang jambu bertanya mencoba bercanda namun nggak berani melihatku. (Tapi garing bang! he he he). Tukang sayur cs memang nggak ada yang berani bercanda sama aku karena aku nggak pernah "ngrayu" kalau nawar seperti ibu-ibu lain yang kadang sampai agak genit kalau nawar.

Begitulah, seolah mempunyai pembantu adalah "TREND" !!

Tidak ada komentar: