Halaman

Selasa, 02 Desember 2008

MAMI BOHONG ???

Princess lagiii.......Princess lagi! Memang seumur dia tuh ....... nggak ada matinye!! He he he ........ banyaaak banget hal baru yang dia lakukan, pelajari, makin menambah kemampuannya. The golden moment???

Ingat kan dengan Ibu sebelah yang minta dipanggil "mami" oleh Vaniaku?? Hmmm..... beliau makin sering panggil-panggil Princess kecil ini jika mendengar suara merdu Vaniaku meski dari balik pager yang memisahkan rumah kami.

"Adeeek.......lagi ngapain??"
"Dalem Mami, Adek lagi main sama Mamakuu.....Mami lagi napain??"

Itu adalah percakapan standar antara Princess dan Mami. Mereka tidak saling melihat, tetapi tetep bisa ngobrol seru! Ha ha ha........dasar Princess. Selaluuu menarik hati siapapun yang melihat dan mendengarnya berbicara.

"Mamiii......itu apaan sih? Mangga ya?"
"Iya......Adek mau?"

Melihat buah mangga di sebelah yang sarat dan pendek membuat Vaniaku tertarik.Entah apa maksudnya dia menanyakannya ke Mami. Setelah pertanyaan Maminya, Vania hanya diam dan terus bermain sendiri sementara aku ngobrol dengan Ibu itu (Mami). Tapi.... rupanya Princess main sambil menunggu respon dari Mami.

"Katanya mau ngasih?"
Haaa......dengan entengnya Vania menegur Mami yang sudah nawarin tapi nggak jadi metik mangga itu. Tentu saja kami berdua kaget mendengar complainnya dan tertawa bersama.

"Iyaaa Mami mau ngasih, tapi ternyata belum tua. Ntar nggak enak. Nanti aja ya kalau sudah tua."

Begitu Mami menjawab sambil kami teruskan ngobrol. Vaniapun asyik main dan sepertinya nggak peduli lagi dengan mangga tadi.

"Oooo...... Mami bohong ya?"
"Haaa..........bukan bohong sayang, kan Mami bilang nanti kalau sudah tua pasti deh Mami kasih. Jangan sekarang ya, sayang."

Walaaaah...........ternyata Princess cantik masih menunggu Maminya ngasih mangga tadi. Sampai sekarang jika ketemu Mami Vania bilang........" Mami janji kaaan.... nggak bohong??"
"Ya iyalah....masa sih Mami bohong sama Adek?"

He he he .........Maminya sampai maluuuu deh ditegur Vaniaku terus. Susah nih ngomong sama anak cerdas.

Tidak ada komentar: