Halaman

Selasa, 30 Desember 2008

LHO........KOK ILANG ???

Hhhhhhhhhhhh.............aku nyeseeeell................sebeeellll.............. sekaligus malu!! Ha ha ha.........lama-lama kok geli sendiri dengan kelakuanku ini. Dasar sok tahu sih.

Ceritanya, semalem aku buka blogku. He he he....... setelah seharian nggak buka blog, waaah.......asyik nih kalau nulis. Mumpung Princessku lagi asyik sama Papanya. Tahu deh mereka ngapain, pokoke nggak ada gangguan yang biasanya selaluuuuu aja datang. Entahlah, semua isi rumah tuh mungkin merasa kehilangan kalau nggak "mepetin" aku. Apalagi Vania...........juga Papanya. Ha ha ha...............

Wuiiih..........tambahan flag counter ku sudah bekerja. Weeee..............we...... we......... hebat juga ya blogku yang memang dikunjungi dari banyak negara, nggak tahunya dari USA banyak!! Runer up setelah visitor dari Indonesia lho!! Siapa ya yang baca? Ha ha ha..........GR!! Padahal ya kan ada Masku n keponakan yang stay di sana. Wajar aja ya banyak visitor dari sana. Tapii......... orang memang narcistnya suka kumat, ya tetep bangga! Xi.xi...xi..................dasar!!!

Hmmm.........kok rasanya tampilannya kurang bagus ya? Mana ada flag yang cuma kelihatan setengah lagi. Dibenerin ah...............

Kutak.......kutik............kutak.................kutik...........

Haaaaaaaa..................????? Kok malah ilang semua?? Lho, kok malah nggak ada lagi flag yang menunjukkan berapa dan dari mana saja pengunjung blogku???? Hikcs............hikcs............huaaa............... nangis deh!!

Ya, aku memang belum gitu ngerti mengenai pemasangan dan editing flag counter ini. He he he.......ngaku!!! So, ternyata aku salah ngedit malahan ilang. Sebeeelllll...................sama kelakuanku yang sok tahu dan selaluuuu pengen tahu agar lebih baik. Ya......resikonya gini nih!! ILANG!!! Ya wislah, aku pasang baru lagi. Sorry ya sahabat yang sudah berkunjung, tercatat, eee.........ilang bendera negaranya................ups! Bendera negara tempat nginternet!!! Sorry..... kan nggak mesti nginternetnya dari negara mana, dianya warga negara tersebut.

Nggak papa!! Belajar memang perlu. Gagal itu "cambuk" agar lebih hati-hati dan bangkit lagi. Bijak ya?? He he he....................tetep aja............NYESEL !!!

Yang pada canggih ngeblog, ajarin donk!!!!

Tidak ada komentar: