Halaman

Sabtu, 27 Desember 2008

BAHAGIANYA ....................

Setelah seharian sibuk sana sini, liburan, sambil jalan-jalan, kok ya bisa sambil menjajagi bisnis baru.........asyik ya. Sebenarnya sih asyik atau tidaknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Kalau dibuat berat.......... hidup memang akan berasa sangaaaat berat. But, kalau aku sih, mendingan dibawa enjoy, asyik, menyenangkan. Makanya hidup berasa sangaaaaat indah. Apalagi syurga ya??!!!

Rupanya Mamaku tercinta masih nungguin aku untuk minta diantar belanja. Ya.......pulang dari "jalan", meski sebenarnya capeeek berat, aku antar juga Mama. Setelah mandiin Princess, aku antarin Mama dengan penuh ikhlas, makanya capek nggak terasa blass!! Malahan hati ini rasanya legaaaa bisa ngantar Mama. Padahal...... aku mesti nyetir. Selesai belanja, aku langsung antar Mama pulang ke rumahnya.

Hhhhhh........ mau sedikit relaks sambil buka E-mail, blog, FB, kali aja ada berita or E-mail penting. Tapi kayaknya biasa-biasa aja sih. Sayup-sayup aku dengar berlian-berlianku main gitar sambil nyanyi bareng Papanya. Lalu........ ha ha ha....... mereka tertawa bareng, rameeee, akrab, hangat, indah deh! Sebentar-sebentar terdengar pula mereka saling belajar kunci lagu baru, nyanyi bareng, lalu terdengar mereka saling ledek, lalu.............. ha ha ha..........tertawa riang banget.

Heeeiiiiiiii........... capek badanku seharian beraktifitas nggak lagi jadi masalah. Aku merasa bersyukur banget, aku merasa beruntung banget, aku merasa mendapatkan anugerah terindah karena "memiliki" mereka semua. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya untuk keluarga ini. Semoga keberkahan senantiasa melingkupi kami semua. Amiiiin.....................

Tidak ada komentar: