Halaman

Minggu, 28 September 2008

10.000 VISITORS.......MATUR NUWUN NGGIH......

Horeee......... hari ini pengunjung blogku mencapai 10.000. Waaah......thank you ya semua yang sudah sudi berkunjung, apalagi rela meluangkan waktu membaca dan mengomentari postinganku.

Nggak nyangka juga seh, blogku ternyata bisa terwujud. Dan......... sudah sampai 10.000 pengunjung! Alhamdulillah.........semoga tulisanku bermanfaat bagiku dan bagi pembacanya.

Hm......banyak yang menyarankan aku untuk menuliskannya menjadi sebuah buku. Ditungguin malah kapan terbitnya. Sudah ada yang indent?? Ha ha ha gaya amat sih? Ada juga yang bertanya seputar pengasuhan anak. He he he .......kata mereka sih "konsultasi". Walaaah..........istilahnya kok OK banget ya...........jadi GR nih!! Ha ha ha...........

Trus, ada juga yang menjadikan isi blogku sebagai referensi baginya dalam menjadi ibu, ndidik anak-anak, jadi perempuan. He he he...... gede lagi nih kepala......Ehem......tahu nggak?? Ada juga ... beberapa yang ngaku! Bisa jadi yang nggak ngaku banyak lho! Huaaaa.....haa...... GR habis!!! Banyak pembaca blogku itu bukan hanya orang Indonesia, atau orang yang tinggal di Indonesia. Tapi dari seluruh penjuru dunia. Malahan....ada yang nggak berbahasa Indonesia.

Biarpun mereka nggak gitu ngerti bahasa Indonesia, tapi mereka sangaaat suka blog ini, baik itu tampilan, warna, maupun isinya (lha....nebak kali ya? Kan nggak ngerti?). Profesional gictu kata mereka..... lhaa...mereka sangat nunggu jika aku mau terbitin English Version nya. Mereka E-mail ke aku, japri! Waduh.....waduuh....... tambah GR aja nih! Piye no, Englishku masih amburadul!

Hayo....ada yang mau bantuin aku nggak nih?? Ajarin aku Bahasa Inggris secara intensif, biar aku jadi was wis wus wes wos...... atau translate in.

Gimana menurut pendapat Anda semua? Kasih pendapat, saran, juga masukannya donk! Kritik juga boleh kok. Tapi jangan terlalu nyelekit yaaa...... ha ha ha...... payah ya, masak dikritik kok pakai nawar? Nggak papa kok, kalau nyelekit paling aku nangis nggak pada lihat juga kan? Hicks.......hicks.......hicks........

Pokoke, terima kasih banyak deh atas atensinya. Semoga Anda semua sukses, bahagia, berkah hidup dan matinya bagi diri dan orang lain.

Matur nuwuuun..............................

Tidak ada komentar: