Halaman

Sabtu, 03 Januari 2009

TARGETKU GAK SAMPAI................. HIKCS........ HIKCS.........

Waaaaauuuuhhh.............. sudah Januari 2009??? Haaaaaaa............ kok waktu berlari begitu cepaaat???? Sediiiiiiiiihhh............... gimana ngejarnya niiih??? Duuuuuuuhhhh.................. waktunya bisa di "pause" nggak ya?????

Iya nih, aku sediiiiih bangets. Gimana nggak sedih coba???? Sekarang sudah Januari ajaaa??? Huaaaaaaaaa..............ampiuuuuuunnnn................ kekejar nggak ya?? Secara logika sih, nggak mungkin banget nih.

Apaan sih, heboh amat??? He he he.......... aku kan punya janji, target, yang harus aku capai dan wujudkan. Nah, seperti biasa, aku selalu memberi patokan waktu untukku sendiri. Daaaann.............seperti biasa juga, aku pasti akan mengejarnya, meraihnya, berusaha mencapainya sekuat dan semaksimal mungkin. Kenapa? Karena aku hebat? Ha ha ha..............sayangnya sama sekali bukan karena itu. Tapi karena aku tuh nggak mau gagal, pantang kalah, percaya dengan kemampuan diri yang cukup besar......... sehingga terkesan sombong, gengsi kalau punya target nggak tercapai.

Lhoooo............. kok gitu ya?? Jelek memang, ada kesombongan. Tapi itu juga yang selama ini membuatku bisa mencapai segala sesuatu yang aku ingin capai. Itu yang membuat aku survive. Yang membuat aku maju. Yang membuat aku terus berkarya. Namun, tetep aja di bagian kesombonganku itu..............aku salah. So, aku mau memperbaikinya, meski ke PD anku tetep aku ingin pertahankan.

Naaaah.............sekarang, aku mau ehem................ membela diri!!! Xi........xi...................xi................. malu sih sebenarnya. Kayaknya bukan Dewi deh kalau gagal, lalu berusaha membela diri. He he he............. maklum, jarang gagal sih!! Sudah deh, pada maklum aja kalau aku narcist. So, nacist..... mode ON! Waaaahh.........berarti bagus ya sesekali gagal, biar tahu diri! Introspeksi diri. Sedikiiiiit........... rendah hati!! Ha ha ha......ya jangan sedikitlah kalau rendah hati kan bagus Dew!!!!

Ok, pembelaan diriku, bahwa karena drop, sakit, beberapa bulan lalu, yang membuatku nggak bisa bangun, sehingga usahaku menjadi mandek, berhenti, stag, matot alias....................macet total!!! Eeeeee.............lha kok setelah sembuh, aku tuh maleeeeeessssssssss....................banget meneruskan pekerjaanku itu. Nggak ada motivasi sama sekali untuk mengejar target yang sudah aku canangkan. Mungkin juga karena aku menjadi ilang mood, ditambah semua urusan tertumpuk. He he he................alesan banget ya??!!!! Biarinlah!

Oi..........oi.............oi............ apaan sih targetku yang nggak kesampaian itu?? Waduuuuuhhh....................gimana nih ngakunya?? Maluuuuuuuu........... Aku sudah janji pada diri sendiri dan penggemarku. Cieeeee........... gayaaa..... sok...... memangnya siapa yang ngefans??? Ha ha ha............. ada donk!!!

Ya.....ya...........aku mau ngakuuuuu........... Jangan pada sewot gitu donk!! Aku janji mau lounching bukuku di hari ulang tahunku, 22 Januari 2009!!! Lhaa......... sekarang nulisnya aja belum kelar!! Mungkinkah tercapai? Would you help me, pleasee................

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow... hebat, ayo semangat..biar cepat kelar!!!

Unknown mengatakan...

Thank you......... waaah....semangat ya!! Ok.