Halaman

Kamis, 01 Januari 2009

PRINCESS NGEBLOG

Hari ini pacarku tercinta libur. Horeee........... akhirnya........ Secara, minggu kemarin meski libur tetep mendapat tugas........sejak habis subuh sudah jalan. Hhhhh.........sebelll!! Tapii.....seperti biasaa....... I try enjoy it. Walaaah...... hidup di dunia kan hanya sekali, ngapain dibuat sebel kan??!!

Tuh....setelah pulang dari masjid shalat Isya', mereka sedang main musik, nyanyi, nari, he he he...... pokoke yang mau happy mesti ke sini kali ya?? Ha ha ha............. masa gitu aja sok Dew!!

Heeii......... itu kok tumben Vaniaku nggak nyanyi ya? Biasanya dia langsung nyanyi, lenggang lenggok, ambil "mike", merem melek nggak karuan saking menikmati n menghayati lagu. Xi...xi........xi........... Rosa bisa ngeper kali kalau lihat gaya menyanyinya Princess cantik kami ini. Pesaing berat!!!

Ternyata dia asyik di depan Laptop Papanya yang ditinggal main gitar. Saat aku pergoki, matanya menatapku melas, mohon pengertianku karena dia mainin mouse. "Adek lagi tulis Mamaa........ Boleh kok sama Papa kalau Adek pinjam komputernya." Ya sudah, kasihan juga melihat sorot matanya itu.

Trus..........lho.....lho........lho........ ternyata di blogku ada sebuah posting yang aku nggak merasa nulis. Hanya g 3. Laluuu...........

"Bagus ya?"
???????
"Itu lho Mamaaa.......... yang di komputer Mama itu bagus banget ya."
"Yang ini cinta?"
"Iya, itu yang tulis Adek. Buat Mama biar Mama nggak capek. Ya.....bagus kaaan........"
"Oooo.......... iyaa, bagus banget. Terima kasih pujaan hati Mama sudah bantuin Mama nulis di sini. Waduuuh...... pasti yang baca seneng banget ya, indah sih yang nulis."
"Sama-sama Mama, Adek pinter ya Mama? Adek hedab (dia kadang mengucapkan kata terbalik konsonannya, maksudnya hebat)?"

Mau apa coba, kalau dia melaporkan sendiri bahwa dialah yang nulis, posting, dalam rangka membantu Mama. Ha ha ha............dia pikir dia meringankan tugas Mama yang banyak di depan komputer. So, dengan dia posting "tulisannya" itu, maka beban Mama lebih ringan.

Allahu Akbar!!! Ciptaan Allah yang berupa anak kecil itu memang hebat!! Berlian!!!

Tidak ada komentar: