Halaman

Kamis, 29 Januari 2009

IN THE MIDLE OF NOWHERE

Kemarin.................

Princessku seperti biasa bangun pagi banget. Setelah makan, mandi, shalat Duha, dia tidur lagi. Ya kesempatan deh, aku buka internet dan ngeluarin segala macam berkas dan dokumen yang harus diperiksa dan ditindaklanjuti.

Hmmmmmmmmmmm......... tapi aku males sekali nulis. Padahal ada beberapa PR nulis. Janjiku mau nambahi tulisanku untuk buku seorang sahabatku yang nun jauuuuh di lain benua juga belum aku selesaikan untuk kemudian kukirim segera. Berkutat dengan berkaspun aku pilih.

Iseng aku buka HP, Mama tercinta mengirim pesan pendek. Adik melahirkan. Setelah telpon Pacar n siap-siap, akupun meluncur ke klinik bersalin tempat aku dulu melahirkan Vania di wilayah Kebayoran Baru. Berdua Princess tentu saja. Alhamdulillah, meski padat lalu lintas cukup lancar.

He he he............ kalau lihat bayi gini, kok jadi pengen punya lagi ya? Di ruang perawatan Vaniaku asyik nyanyi setelah "loncat" ke gendongan neneknya. Ya, dia pasti akan kegirangan dan segera loncat ke gendongan neneknya kalau ketemu. Mendengar suara Vania, sampai-sampai pengunjung kamar sebelah mengintip, dan akhirnya keluar untuk merequest lagu-lagu lain.

Dari situ, aku mampir ke kantor Pacar sebentar. Memang dekat kan! Tadinya mau antar dia nengok bayi sebentar. Tapi.......... kok kepala tiba-tiba nyut-nyutan, badan nggak enak, pokoke nggak nyaman deh! Saran Pacarku sih, aku disuruh pulang aja. Istirahat. Yaaa......... dianya juga sibuk, nggak bisa antar pulang, ya aku nyetir sendiri lagi meski kondisi nggak fit.

Ok! Aku pikir juga nggak masalah, sudah biasa. Lagian juga jalan yang ditempuh kan sudah sangat familier bagiku.

Lurus arah Cawang.........belok kiri.......... lho! Ini dimana ya? Hmm...... ternyata aku salah belok dan masuk jalan yang kurang aku kenal. Eh...... apa karena aku nyut-nyutan ya? Walaaah.......... nggak masalah!! Pasti aku bisa. Narcist lagi!!!

Hmm...... kayaknya belok kanan lebih cepet nih! Ha ha ha............ saat nggak fit pun sok tahunya kambuh! Ok, belok kanan.............. makin kelaut nih, nggak kenal, jalan makin sempit.

No problem............

Belok kirri, kiri, kanan, dst..........dst............ Meskipun aku punya mobil sendiri, aku memang nggak pernah jalan tanpa tujuan penting, apalagi sekedar iseng. So, jalan yang nggak pernah aku lalui juga banyak. Hi hi hi.......... kuperkah aku??

Maybe! Yang jelas.......... aku sekarang di suatu tempat di Jakarta. "In the midle of nowhere." Begitu aku dan Pacarku memberi sebutan jika kami tersesat, nggak tahu ada di mana. Dan ini cukup sering terjadi. Tertama jika di negeri orang. Ha ha ha............ secara, kami tukang jalan, mengeksplore tempat yang belum kami kenal, asal........... berdua!!! Ngiri donk ah...........

"Mama ngerti nggak Maa?" Lho! Princessku tahu rupanya kalau Mamanya mulai bingung.
"Tahu donk Cintaaa......... tenang aja, semua terkendali."
"Ok. Adek bobok aja yaa....." Langsung Vania melingkar di carseatnya memunggungi aku. Lucu!!
"Iya, Adek bobok aja deh. Biar sampai rumah sudah seger bisa main sama Mas Rafi."

Wuiiiih........... tenang juga kalau Princessku bobok aku lebih tenang nyetirnya. Waduuuuh................... kok aku sepertinya masuk komplek orang ya? Tapiiii.... aku yakin, nggak ada yang namanya kompleks nggak punya jalan keluar! He he he....... tapi aku maunya keluarnya bukan dari jalan aku masuk ya. Xi.....xi........ xi......... sudah tersesat aja masih milih. Dasar!!

Logika harus dipakai.

Kanan............kiri........kiri............

Pasti aku bisa nemuin jalan yang aku kenal!!

Horeee............. ketemu juga jalan Casablanka, yang tinggal ikutin aja juga sampai rumah.

Langsung deh............. tancap gas! Kepala yang makin nyut-nyutan harus segera ketemu peraduannya.

Sampai rumah bukannya istirahat, tapi buka internet n chating sama Pacar!

Hhhhhhhhh................ sakit apa sakit seh!!!

Biasa aja lagi! Mas Rafi aja ngertiin. Dia segera ajak adeknya main setelah adeknya bangun, supaya mamanya (yang ngakunya nyut-nyutan kepalanya) asyik chating sama papanya. Ha ha ha.................

Tidak ada komentar: