Halaman

Selasa, 06 Januari 2009

MY DEAR FRIEND

Entah kenapa..........walaaah......masa selalu nggak tahu kenapa sih??? He he he...... iya memang nggak tahu kenapa, akhir-akhir ini aku kepikiran seorang temanku. Temanku yang baik, kuat, hebat, lucu, pinter, dan tabah. Temanku yang satu ini sungguh hebat! Aku sangat kagum padanya. Wajah manisnya itu lho! Selaluuuuuu aja terlihat ceria, sumringah, penuh senyum ikhlas. Meski aku tahu, jalan hidup yang dilaluinya tidaklah mudah..........setidaknya bagiku. Belum tentu aku sehebat dia jika dalam posisinya.

Sudah berapa tahun ya, aku nggak bersapa sama dia? Di mana dia sekarang? Apa kabarnya sekarang? Miss her so much! Heiii........... bagaimana kabar jagoan kecilnya? Ya, jagoan kecilnya tuh teman baiknya berlianku, Rafi. Best friend. He he he........ dia akan "curhat" sama Rafi jika ada kejadian apapun di rumahnya. Apalagi jika dimarahi mamanya. Ya iyaaa......mamanya yang cantik itu. Yang teman baikku juga. Yang sekarang aku loss contact sama dia. Ha ha ha.......padahal, aku sih yakin banget nggak mungkin Ibunya marah. Lha Ibunya sabar banget. Mungkin anaknya aja yang peka, ngerti kapan Ibunya marah.

Yang jelas, sejak Vania lahir aku sudah nggak pernah ketemu dia. Terakhir dia datang ke rumah saat perutku buncit, lucu. Katanya aku hamil apa cacingan? Kok badannya nggak "ndut"? Hanya perutnya buncit? Mana masih berpinggang pula! He he he...... busung lapar kali. Perut uncit badan tetep nggak ndut.

Lalu........ saat aku telpon dia, Ibunya yang angkat n cerita kalau dia dalam perjalanan ke airport. Hikcs.......hikcs............. sediiih banget ditinggalin. Aku memang sudah tahu dia mau ke negeri orang, karena aplikasinya memang diterima. Sudah dia tunda setahun demi jagoannya yang ganteng dan lucu itu. Aku telpon berkali-kali ke Hpnya. Eee....... sibuuuk terus.

Hhhhhhhh............... sampai sekarang, aku belum pernah lagi berhubungan sama dia. Where are you??? Masih di Amrik kah? Atau sudah pindah ke negara lain? Ajak-ajak donk.......... Lho?? Kangen apa "klayu" to iki?

Mbak Atik, mamanya Kevin,............ wherever you are.........semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi. Amiiin............

Tidak ada komentar: