Halaman

Kamis, 17 Juli 2008

MAIN PETAK UMPET

Hhhhhhhhhh................ Princess..........

Beberapa hari badannya panas, rewel, manja, gendongan, maunya ASI nempel terus, capeeek banget. Eee.......... semalem pake mati lampu segala! Lhaaa.... mana udara sedang panas. Ya sudah, makin melengkapi kerewelan Vania cantikku dan..... tentu saja juga melengkapi kecapekanku.

Untunglah Kangmasku tercinta biasa ikut bersamaku ngurus cinta kami itu, sejak anak pertama dulu sampai sekarang. Yah....memang anak berdua ya diurus berdua to?? Memang sih, beda "style" di antara kami saat harus meng "handle" anak. It's Ok!!

Lha kok hari ini...........to be continued rupanya. Vania masih rewel, gendongan, pokoke manja deh! Sayangnya aku juga sudah cukup capek karena dia sudah beberapa hari ini memang "nyetrap" aku. Oooohh....... gimana ya caranya membuatnya nggak gendongan tanpa harus menyakiti perasaannya dengan suara keras atau kata-kata nggak enak apalagi marah?

Hmm......... aku lalu berjalan cepat nyaris berlari ke arah menjauh dari Princess. Lalu setelah bersembunyi, aku teriak; "Adeeek....... Mama dimanaaa............." Plek.......plek.......plek........terdengar langkah kaki berlari putri cantikku. Heiii.......dia bersemangat berlari ke arahku sambil tersenyum senang. Apalagi saat dia menemukanku, waaah.....biarpun sedikit kaget, dia seneng sekali.

"Tuuuuuuu......Mamaaaaaa......................."
"Lagi......lagi.............lagi............"

Dia minta aku ngumpet lagi dan dia mencari. Jadilah kami main sembunyi sembunyian atau petak umpet berdua! Ha ha ha ........ ketemu juga cara membuatnya semangat tanpa harus aku capek gendong sana sini. Eee.....akhirnya dia capek juga. Aku mandikan dia dengan air hangat, lalu kami berpelukan sambil dia minum ASI tentu saja ...............dan...........sssttttttttt....... Princess sudah tidur dengan senyum manis di bibir mungilnya. Mungkin dia mimpi main petak umpet dengan malaikat.

Selamat tidur Cantikku............sweet dream..................

Tidak ada komentar: