Halaman

Senin, 14 Juli 2008

BERLIANKU "TAMPIL" DI MALL

Hari Minggu, Mas Hafizh ngeluh kacamatanya sudah nggak enak. Weee....lha kok ya ndadak gini, besok sudah masuk sekolah baru bilang. Ya wis, jalanlah kita semua ke optik langganan kami.

Karena rame banget, orang optiknya bilang kalau mendingan kami jalan dulu aja, ntar balik lagi. Ok!

Hmmm..... sepertinya ada band yang akan perform di lantai dasar. Secara, anak-anakku memang suka main musik dan nyanyi, merekapun nonton band tadi. Lha Princess juga menikmati, wong biasa "ngeblend" sama Mas masnya main musik juga. Naaa.....dia tuh nyanyi dan nari. Ha ha ha.....ndobel sebagai penyanyi dan penari latar sekaligus.

"Mas Hafizh ke optik sama Mama yuk, biar Papa sama adek-adek di sini aja nonton."
"Paaa.....kami ke atas ya....."

Ya, setelah minta ijin ke Papanya, aku tinggalkan mereka di sana. Aku temani gantengku ke optik untuk cek kacamatanya. Waaahh....terdengar cukup meriah di bawah sana. Penyanyinya banyak juga kedengarannya.

Selesai ngurus kacamata, kami ke bawah. Dan......Papanya cerita kalau yang nyanyi barusan tuh RAFI !!! Kok, Mama nggak dikasih tahu?? Kan Mama bisa lihat dari atas? Nyesel deh!!!

"Mas Rafi tadi nyanyi? Lagunya apa?"
"Iya, lagunya yang biasa Mas Hafiz nyanyiin. Nggak tahu judulnya tapi aku bisa."
"Kok Mas nyanyi siapa yang suruh?"
"Ya diajak ke depan, ya sudah maju aja n ambil mikenya. Nyanyi deh."
"Hebat!! Sayang, Mama nggak lihat."

Ha ha ha dia menanggapi semua dengan cuek, seolah sudah biasa tampil. Memang sih, dia biasa tampil di sekolah, lomba, dsb. Tapi nggak pernah tampil di Mall sama group band!!! Nggak pake tengak tengok ke Papa atau Mas masnya lagi. Sampai ada yang mengira dia bagian dari band itu.

Hmmm............... berlian memang selalu menyenangkan, selalu menarik, selalu berkilau, selalu indah. Keep shining.....................

Tidak ada komentar: