Halaman

Sabtu, 25 Oktober 2008

LOST CONTACT

Hari ini (6 Oktober 2008)aku melihat tayangan di TV tentang shalat Ied di Amerika yang dilakukan para perantau dari Indonesia. Waduuuh........aku sangat berharap melihat Masku atau keponakanku yang diwawancarai. Eeeeee.........kecewanya aku ternyata bukan mereka. Dan bahkan aku nggak melihat mereka sama sekali di layar kaca itu.

Hm...... sudah lama aku lost contact dengan Masku itu. Dengan keponakan, terakhir ketemu saat dia pulang awal Juni lalu. Anehnya, E-mail yang selama ini menghubungkan kami kok nggak lagi datang. Berkali-kali aku kirim E-mail tapi nggak ada respon. Telponpun sulit. Aku kangen sama mereka sebenarnya. Tapiii......apa daya, jarak yang begitu jauh terbentang menjadi kendala utama. Walaaaah......kayak novel aja.

Semoga mereka baik-baik saja. Semoga semua dalam keberkahan Allah. Semoga kami masih diberi kesempatan bertemu di lain waktu, semoga masih ada umur. He he he ......... kalau nggak ada umur bertemu di dunia, ya semoga dipertemukan nanti di akhirat, di syurga, di tempat indah yang abadi. Kami semua bersaudara lengkap dengan Ibu Bapak tercinta yang sudah "ulang" terlebih dulu. Semoga kami nanti bisa menyusul dengan "bekal" yang lebih sehingga bisa berbagi dengan semua sekeluarga.

I miss you all.

Tidak ada komentar: