Halaman

Minggu, 31 Agustus 2008

SELAMAT PUASA.............

Lha kok nggak terasa sudah Ramadhan lagi. Heiii.......Alhamdulillah......berarti saatnya mendulang "bekal" dengan lebih mudah dan banyak kemudahan ya!!

Hayoo.....semangat.......... semangat...........semangat............!!!! Bulan ini bulan "hadiah". Obral besar-nesaran!! Jangan lewatkan kesempatan indah ini. Belum lagi "bonus" yang menanti jika kita memang lulus dan pantas mendapatkannya.

Hhhhh...........semoga aku sudah bisa ikutan berpuasa Ramadhan kali ini. Hm.... Princess sudah 1 tahun 8 bulan. Sudah makan selain ASI. So, semoga dia tidak kekurangan ASI jika aku berpuasa. Ya, meski jika aku menyusui di bulan Ramadhan juga merupakan ibadah WAJIB yang tidak kalah penting dan berkah dibanding berpuasa. Namun, pengen juga donk ikut berpuasa tanpa harus mengorbankan pemberian ASI kepada bayiku.

Hari ini berlianku semangat sekali menyambut datangnya Ramadhan. Semoga mereka semangat dan bergembira menyambut bulan suci ini, dan menjadi muslim yang lebih baik lagi. Berpuasa memang bukan hal yang berat bagi mereka, karena mereka sudah terbiasa sejak kecil dengan latihan yang bertahap dan menyenangkan.

Ya, setiap ibadah seharusnya memang dibuat menyenangkan bagi anak-anak. So, mereka menikmatinya dan menjadi anak shaleh, ikhlas, penuh kegembiraan dalam setiap aktifitas mereka.

Selamat berpuasaaa..............

Tidak ada komentar: