Halaman

Minggu, 10 Agustus 2008

NANGISPUN MASIH SOPAN

Kemarin, seharian aku keluar rumah............TANPA BAWA PRINCESS !! Heiii....... tumben?? Iya! Vania cantikku hanya ngantar sama Papa dan Mas Rafinya, drop, lalu mereka pulang. Tadinya aku mau nyetir sendiri aja seperti biasa, tapi cantikku itu pengen ikut. So, Papanya sama Masnya ngalah nganterin aku dulu.

Pulang dari sana, sudah sore banget. Maghrib!! Ya......mereka sih jemput lagi, meski telat. Lha......sampai mobil aku langsung "diserbu" sama Princess cantik. Kamipun pelukan, ciuman puas-puas, dia minta minum ASI, ............ hm........lelap deh dia di pelukanku dengan damai.

Sampai rumah dia masih tidur. Papanya ambil dari pelukanku untuk dipindahkan ke kamar. He he he .....aku sendiri nggak bisa langsung bangun karena tanganku kram. Lha.......sekarang kan Vania sudah besar, mulai tidak sebanding dengan tanganku jika aku harus mengangkat atau menggendong lama.

"Waaah.....rumah jadi "hidup" lagi kalau ada Mama." Demikian suamiku dan berlian-berlianku bilang. He he he ..... jadi GR nih. Nggak lama kemudian, Mas Hafizh pulang dari sekolah setelah kemarin menginap di acara LDKS. Secara, dia memang aktifis OSIS, Pramuka, Tae Kwondo, Basket, walah.....seabreg deh kegiatannya. Yang membanggakan sih, shalatnya tetep Ok, dan prestasi akademisnya masih yang terbaik. Ehem........siapa dulu donk Mamanya!! Oalaaah.....kok narcist.com lagi ya??

Karena tidaur sore yang "nanggung", Vania bangun lagi malamnya. Waduuuh......rewel!! Aku keloni lagi, nolak! ASI, sudah puas rupanya, jadi nolak juga. Eeeee.....saat Papanya masuk kamar; "Papaaaa.........ndong..........." Dia minta gendong Papanya.

"Sini cinta Papa.......Papa gendong ya..........."
"Mamaaaaa..........misi..........misiiii........Mamaaa............"

Lha saat mau melewati aku untuk menghambur ke pelukan penuh cinta Papanya, lha kok ya sempat-sempatnya dia bilang "PERMISI" ke aku diantara isak tangisnya itu.

Ha ha ha ................ memang Princess itu berlian. Saat nangispun masih menjaga kesopanan. Keep shining my beauty.......................

Tidak ada komentar: