Halaman

Senin, 11 Agustus 2008

MAMA (MERTUA) KU TERCINTA

Pagiiiiiiiii..........................

Hari ini aku memang pengen nulis di sini pagi-pagi. Sebelum Princess bangun (lagi). He he he.....tadi sudah bangun sih, tapi to be continued. Belum selesai mimpi indahnya. Bangun hanya "intermezo".............ASI !!!

Juga sebelum aku harus "bekerja"; terima tamu-tamu, terima telpon, terima E-mail (yang ini sudah tuh! Buka komputer langsung.............ditawarin duit! Ha ha ha...........asyik ya? Tapi ya baru ditawarin lho, belum dikasih. Dikasihnya ya kalau aku sudah "bekerja" memberi keuntungan pada orang lain. heii....... memang dengan memberi "sesuatu" kita akan mendapat "sesuatu". Makanya kalau memberi yang baik-baik, supaya nanti juga mendapat hasil yang baik-baik. "Apa yang kau tanam, itulah yang akan kau tuai."

OK! Prolognya cukup ya...........aku mau ceritain Mamaku tercinta. Akhir-akhir ini beliau sibuk banget. Waaa..........malah di bulan terakhir ini harap-harap cemas, dan semakin dag dig dug di minggu terakhir. Lhaaaa..........ada apa sih Nek??

Heeiiiiiii...............Jum'at kemarin..........."Horeeee...........Dewi, Mama jadi berangkat Insya Allah!!" Ya, beliau menelponku dengan berbunga-bunga. Alhamdulillah!! Yah, berbunganya Mamaku ini juga membuatku berbunga. Bahagia rasanya melihat mata indahnya yang sudah "matang" itu berbinar bahagia. Mama (mertuaku) yang cantik, energik, rajin, rapi, dan baik ini sudah mendapat kabar kepastian bisa berangkat haji (lagi) tahun ini.

He he he.....suamiku yang notabene anak yang lahir dari rahim beliau malahan sama sekali tidak ditelpon. Tahunya ya dari aku. Ha ha ha...........untungnya suamiku tercinta yang baik ini tidak cemburu. Dia pasrah aja Mamanya aku "serobot".

"Dewi, mobilnya ada nggak?"

Waduuuuh.........kasihan, Mama pengen pakai mobil tapi sedang dirapiin "mberet" nya karena ulah motor-motor. Sejak mobilnya "dilipat", Mama memang selalu aku antar atau nyetir sendiri memakai mobil kami. He he he...........jangan salah, meski sudah lewat 60 tahun, masih "jagoan" di jalan raya! Ha ha ha...........ngebut!!

Hm.............aku hanya berdo'a, semoga aku masih diberi kesempatan membelikan mobil baru untuk Mamaku ini. Waaaahh............terbayang deh, aku ajak Mamaku ke dealer mobil baru, aku minta beliau milih sendiri, aku yang bayar, pakai uang hasil jerih payahku sendiri, bukan dari suamiku!! Xi.....xi.....xi...... sombong amat ya?? Biarin!! Nggak papa donk, pengen memberi sesuatu untuk Mamaku sendiri?

Ehem...............aku harus segera merealisasikan usahaku menambah "pintu rejeki". So, saat Allah berkenan mempercayakan tambahan rejeki kepadaku, sudah tersedia sarana untuk terjadinya. Ya, sunatullah nya kan harus selalu "jalan" donk.

Do'ain ya Maaa..........................I love you................

Tidak ada komentar: