Halaman

Minggu, 31 Agustus 2008

PRINCESS MANJA..........

Setelah pengalaman tidak nyaman karena ditinggal Mama, Princess jadi lebih sensitif. Iya lho, setiap Mamanya nggak kelihatan, dia langsung ngecek sedikit panik. "Mamaaa...... Mama dimana? Sini Mamaa....."

Duuuh.......sedih banget. Teriris rasanya hatiku mendengar nada kekhawatiran dari suara merdunya itu. Aku merasa bersalah meninggalkan dia tanpa ngecek dengan betul-betul apakah dia cocok dengan yang jagain. So, sekarang aku harus mengembalikan rasa percaya dan keyakinan dia.

Bangun tidur biasanya dia akan melihat sekeliling dulu, dan mata cantiknya itu akan mengerjap indah diiringi senyum manis bibir mungilnya jika melihatku. Panggilan manja akan terdengar tanpa rengekan jika aku tidak ada di kamar.

Lhaaa......sekarang, bangun tidur dia langsung nangis dan kelihatan khawatir kalau-kalau aku nggak ada. Hhhhh............hancur hatiku karenanya. Cintaaa......maafin Mama yaaa........please, Mama nggak akan ninggalin adek tanpa yakin adek merasa nyaman. Ini pengalaman baru bagiku, dan menjadi pelajaran berharga yang aku sangat tidak ingin terjadi lagi.

Nah, mungkin karena itu juga sekarang Princess lebih manja. Lha masa suatu malam, dia minta Mas Hafizhnya untuk ngipasi dia dengan kipas tangan kecil. Padahal AC sudah ON, dan cukup dingin.

"Maaas.....kipas. Tutus nih......."

Demikian suara manjanya minta Masnya ngipasin sampai dia tertidur. Alasannya "mruntus". Walaaah.......padahal, nggak papa tuh?? Emang dasar pengen diperhatiin Masnya aja. Kalau Masnya berhenti ngipasi, waaaa.....protes dia dengan merajuk dan tambah nggemesin Masnya. Dan mana tega Masnya nggak ngikuti kemauan Princess itu? Waaah.....asal jangan dijadiin "senjata" si Adek aja ya biar memperoleh apa yang diinginkan dari Mas Masnya...........

Saat aku masuk kamar lagi...............dua duanya sudah pules!!! Ha ha ha ........ rupanya Mas Hafizh jadi ikutan ngantuk karena "disetrap" Princess untuk ngipasi terus. Lucu banget mereka berdua tertidur pules di tempat tidurku. Waaah.......alamat nih!

Eeeee........Masnya ternyata bangun saat aku sudah mulai masuk kamar untuk siap-siap mengistirahatkan badan. Hmmm...........memang berlian dia.

Tidak ada komentar: