Halaman

Jumat, 15 Agustus 2008

BERLIANKU...........JUARA !!!!

Xi.....xi...........xi.........pasti deh pada penasaran, juara apa sih???? He he he....... juara.........NANGKAP BELUT, sama juara TARIK TAMBANG!!!

Heiii....apapun itu, dia JUARA!!! Ya, dia sudah menceritakan padaku kemarin, kalau hari ini dia akan lomba nangkap belut dan tarik tambang. Dan dia sudah menyiapkan trik-trik agar bisa menang, tapi tidak curang. Nah, persiapan inilah yang aku banggakan. Meski sekedar lomba nangkap belut, dia mempersiapkan dirinya dan memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa melakukannya dengan baik. Dan......ternyata menang!!

So, apapun jika dilakukan dengan rencana dan persiapan matang, akan menghasilkan output yang optimal.

Lha gantengku nomer dua, juara juga lomba futsal dan cerdas cermat. Ha ha ha ..... dia sangat bangga saat cerita ke aku karena dia berhasil mengalahkan musuhnya saat final dengan nilai TELAK !! Bedanya jauuuuh banget! Na, kalau ini, aku bangga karena dia tidak terlihat sombong saat cerita. Dia juga tidak bersikap besar kepala saat di sekolah meski teman dan gurunya mengakui kehebatannya.

Hm....... si sulung lain lagi. Dia besok "diundang" sekolah lain untuk penilaian lomba kegiatan Islami. "Walah, gaya amat sih Mas?? Sebagai apa Mas diundang?" Dengan cool dia menjawab; "Sebagai Rohis Ma. Jadi yang berangkat aku, ketua OSIS, sama 2 orang lagi dari bagian lain, dan pembina."

He he he.........dia juga nggak kelihatan sombong lho saat lapor. Cool habis deh!! Waaah......semoga aja mereka tetep menjadi berlian yang cemerlang, indah, menyenangkan, dan berharga di kehidupannya dunia akhirat. Amiin.......

"Princess juara apa??" Ha ha ha....dia langsung "menyerbu" ku saat aku tanyakan hal itu. Hei......dia selalu JUARA di mata kami sekeluarga, dia selalu JUARA di hati kami sekeluarga. "Adek juara gangguin kitaaaaaaaaaaaa.................." Mas Masnya langsung teriak jenaka sambil menyerbu adek cantiknya yang langsung terbirit-birit menyelamatkan diri dari ciuman bertubi-tubi dari Mas Masnya yang sudah pasti akan menimpanya. Lariiiiii...................................

Berlian berlianku, Keep shining.........................

Tidak ada komentar: