Halaman

Selasa, 19 Agustus 2008

INBOX YANG PENUH

Pagi-pagi buka komputer. Waaah......kok nggak enak banget ya mataku lihat inbox yang selalu penuh, padahal nggak banyak e-mail baru yang masuk.

Hm........bongkar-bongkar e-mail deh!!! Waduuuh.......pantesan, ternyata gara-gara aku selalu biarin aja terima apapun meski aku pergi. He he he......jadi numpuk deh!

Yah kalau perginya cuma 2-3 hari atau paling lama seminggu ya nggak gitu banyak ya. Lha ini, ternyata sisa bulan Mei lalu (aku pergi sampai 1 bulan). Lha kalau sehari aja bisa 50 e-mail yang masuk, sebulan berapa coba?? Habis itu........ ya males buka semua to? Paling comot dikit yang penting or menarik.

Xi.....xi...........xi.............. yang e-mailnya nggak terpilih jangan sewot dong............Ini nggak bener-bener milih yang penting kok. Sebenarnya sih acak aja! Ngitung kancing gitu, ya yang kebetulan ter "klik" ya dibaca. Sorry....bener yang merasa ngirim e-mail penting tapi belum dibales, he he he.....bisa jadi belum kebaca deh.

Waduuuh.............jangan-jangan sudah ter-delete? Kirim lagi yaaa.......... pleaseee................

Iya, soalnya hari ini aku mau delete delete aja tuh e-mail yang belum sempat dibaca. Penuh bangeeeet.................sorry yaaaa..........

Ok, aku mau "bersih-bersih", biar padhang jingglang gitu. So, kalau buka e-mail, maka kalau ada inbox ya berarti ada e-mail baru. Bukan e-mail "tumpukan" yang lalu-lalu. Usrek usrek ............... jangan ganggu nih lagi hapusin e-mail pakai pensil yang pangkalnya diikat karet gelang, makanya bunyinya "rame" hasilnya "jorok", item! Ha ha ha...............................

Tidak ada komentar: