Halaman

Minggu, 15 Juni 2008

SIAPA MAU IKUT ????

Hari ini kami "ngumpul" di rumah. Ya, hari ini memang kami tumplek blek di rumah, nggak ke mana-mana. Mas Hafizh yang biasa sibuk OSIS, Pramuka, atau rohis, hari ini libur. Mungkin karena habis ujian semester. Mas Farras yang mau tampil di PORSENI main gitar n memberi sambutan dalam Bahasa Arab, juga sedang nggak latihan bareng. Kemarin dia pulang telat karena latihan dulu. Wee....katanya sih, nanti yang nonton ada juga Ambasador sebuah negara Timur Tengah.

Tapi, lho.....kok nggak ada lagi gula pasir, telor, terigu, teh, dsb. Waaaa......mesti belanja nih. Nggak papalah, dekat ini. Paling juga sebentar. Nah, kalau aku pergi, sudah pasti Princess ikut. Maklum, prangko! Nempeeeel terus. Tapi, aku dan suamiku sedang pengen isengin Vania. Habis, lucu sekali tingkahnya. Selalu "nguntit" kami berdua.

"Adek, Mama Papa mau belanja. Adek di rumah ya sama Mas-Mas."
"Nda mauuuuu!"
"Yaaa......adek nggak usah ikut, di rumah saja ya. Papa Mama cuma mau berdua aja belanjanya."
"Nda mauuuuu!"

Plek....plek.....plek.....tergesa dia lari keluar kamar........dan ternyata.......dia menuju pintu keluar.......... dan..........berdiri di depan pintu...............daaaaan...............jagain pintu! Ha ha ha.........supaya kami nggak keluar tanpa ngajak dia, dia menghalangi pintu! Sontak kami semua tertawa melihat kecerdikan Princess kami ini. Sambil siap-siap, kami tawarkan ke Mas Masnya kalau mau ikut.

"Siapa mau ikut belanja..................?"
"Adek......................!!!!!"

Lho, ternyata yang jawab dengan lantang, jelas, dan sendirian adalah......Vania!!!

"Siapa mau ikut belanja..................?"
"Adek......................!!!!!"

Berkali-kali kami bertanya, selalu dengan nyaring suara Vania yang menyahut. Keruan saja kami berlima menyerbu untuk mencium penuh gemas. Dia sudah sangat faham, sudah bisa menanggapi percakapan, situasi, dan kondisi sekitarnya, meski umurnya baru 1,5 tahun!! Ya, dia memang pinter, cerdas, cantik, hebat, menggemaskan, dia memang "berlian" kami yang indah. Tetaplah berkilau berlianku!!

Tidak ada komentar: