Halaman

Senin, 23 Juni 2008

FOTO ???

Hmmmm..........sahabat baruku protes. Dia minta aku untuk posting foto-foto di blog ku. He he he..... ya kan Irma? Memang sih, banyak yang minta seperti itu. Deeee........ kok jadi GR gini ya. Ha ha ha..... ntar ya di upload fotonya. Tenang....tenang.......semua dapat tanda tangan. Xi.......xi.......xi.......

Sebenarnya sih, aku tuh sukaaa banget membuat foto-foto berlianku dari mereka lahir hingga sekarang. Juga mendokumentasikan tingkah polah mereka, bagaimana aku meng "handle" nya, dalam tulisan-tulisan. Naaahh.....sebagian tulisan itu aku tuangkan dalam blog ini. Seharusnya memang cerita itu didukung foto-foto yang cukup juga. Tapi, aku sengaja nggak upload fotonya. He he he........

Mengapa? Penasaran Kan.............
Nah!! Itulah tujuannya. Kalau ada fotonya lengkap, nanti semua punya gambaran yang sama. Kalau nggak dimuat fotonya, pasti masing-masing pembaca akan mereka-reka sendiri sesuai kreatifitas masing-masing. Foto hanya satu dua muncul, agar sedikitnya ada kemiripan antara imaginasi pembaca dengan kondisi realnya.

Walaaah.....guayaaaa.......bener ya??? Lha jelas donk! Kita kan bukan selebritis yang ditayangkan banyak infotainment. Kita ini agak "misterius". Ha ha ha...........

Nggak juga sih, tapi juga ada unsur "ngirit". Kan kalau uploadnya banyak ntar bayar internetnya mahal. Belum seperti di Paris yang "pake sepuasnya", bayar sama......atau malah sudah free??? Belum kayaknya ya..........

Monggo...........

Tidak ada komentar: