Halaman

Selasa, 29 April 2008

KILAU BERLIANKU......YANG LAIN

Ups.......hari hari di minggu minggu ini memang sangat melelahkan. Waaah....padat sekali waktuku. Ya, mesti ke sana sini untuk urus berbagai hal. Hm.....pergi ke beberapa tempat dalam waktu yang cukup tight, berurutan lagi.

Ya, bahkan perjalanan nanti mungkin akan berlanjut di airport tanpa aku sempat pulang lagi. Hei......estafet yang mungkin makan waktu 16-20 jam naik pesawat? Waaa.......sudah kebayang jetlagnya nanti. But, bayangin aja yang asyik-asyik, biar enak menjalaninya. Karena persiapan itu, aku sering sampai rumah sudah cukup malam.

Hari Minggu kemarin, aku sampai rumah jam 9 atau 10 an malam. Aku heran melihat berlianku belum masuk kamar dan asyik dengan buku pengantar tidur mereka. Mereka memang perlu spare beberapa menit bahkan jam untuk membaca buku sebagai pengantar tidur mereka.

Heii.....siapa itu yang kluthak kluthik di dapur? "Lho, Mas Farras belum bobok? Besok bangun subuhnya lewat lho......"

"Lagi cuci piring Ma....."
"Waaaah......pinter, thank you cinta Mama......habis itu bobok ya, biar subuhnya nggak kesiangan. Habis subuh siap-siap sekolah lho, jadi nggak ada waktu tidur lagi. Padahal Mas masih perlu tidur yang cukup. OK?!?!"
"OK Ma..."

Yah, apa yang dilakukan berlianku ini sangat menyejukkan hatiku. Sedikit kurang rasa capek yang tadi menggunung. Hm.......sedikit tertolong juga aku nggak perlu nyuci piring malam ini.

Berlianku memang selalu saja berkilau. Dan kilaunya sangat menyejukkan hatiku. Berkilaulah selalu berlianku......sampai di akhirat nanti, selalu menerangi.

Tidak ada komentar: