Halaman

Senin, 07 April 2008

KEKUATAN CINTA

Akhir-akhir ini buanyaaak sekali masalah yang mampir di kehidupanku. Walaaah.....sok amat sih Dew!!! He he he....begitu deeh, berurusan dengan orang kan macam-macam.

Hmm....tapi kan Allah Maha Baik. Aku diberi kekuatan yang dasyat untuk bisa menghadapi segala masalah yang mampir. Kekuatan apa itu??? Ha ha ha......sudah pada tahu, ya! Benul.....eh betul atau benar! Kekuatan Cinta.

Ya, aku memang sangat beruntung. Allah sangat sayang padaku. Aku mendapat cinta dari Nya, selalu!! Heii....kok GR gitu seeh?? Hm....bukan GR tetapi aku sangat yakin. "Aku adalah prasangka hambaKu". So, kenapa aku nggak berprasangka baik aja, bahwa Allah memang sangaaaat cinta padaku.

Aku juga mendapat limpahan cinta dari suamiku tercinta. GR?? Biarin!! Ya, aku juga berprasangka baik sama suamiku. Dia sangaaat mencintaiku. Nggak percaya? Tanya aja sendiri langsung ke dia. Cinta nggak dia padaku. Atau; Seberapa besar cintanya padaku. Pasti deh dia bilang cintaaaa banget sama aku!!!

Huaa....haaaa.....haaaaa.... jangan pada ngiri, ya!! Kan kalian juga bisa bilang kalau suami or istri kalian juga sangaaaat cinta pada kalian. Nggak usah cembetut gitu, yaaaa.......Ntar jelek lho!!

Lalu cinta dari anak-anakku. Ya, mereka juga sangat mencintaiku. Mereka mencintaiku dengan rajin shalat, baca Al Qur'an, baik, bandel (kadang), ngeselin (kadang). Lho?! Kok bandel, ngeselin, dibilang cinta? Memang! dengan bandel n ngeselin, aku jadi introspeksi diri, jadi belajar lagi, jadi perhatiin lagi apa yang salah. Nah....kan!

Lalu.....cinta dari Mama, Ibu mertuaku, satu-satunya orangtuaku yang masih hidup di dunia. Juga cinta dari saudara-saudaraku. He he he...GR juga ya?? Biarin!!

Nah.....dengan kekuatan cinta yang begitu banyak, aku yakin akan ringan menghadapi segala masalah yang mampir di hidupku.

Terima kasih semua.....atas cintanya padaku.

Tidak ada komentar: