Halaman

Rabu, 20 Februari 2008

Apa dia tahu itu lucu ????

Sepertinya baru kemarin aku merasakan sakitnya kontraksi yang kemudian agak tertolong karena aku masuk ke dalam kolam air untuk proses melahirkan di dalam air. Sakitnya melahirkan memang sudah lupa begitu melihat bayinya. So, meski sudah yang keempat, kok masih surprise sama rasa sakitnya. Eeeee...... sekarang, bayi itu sudah berusia 14 bulan!! Lucu, cantik, pinter.

Sudah pinter berjalan karena memang mulai berjalan sebelum berumur 11 bulan. Bicara sudah banyak, cerewet, meski yang bisa aku mengerti baru beberapa kata. Namun mas2nya sangat paham maksud adeknya. Dan termasuk banyak sih, dibanding anak lain seumurnya yg sama sekali belum bisa ngomong. Sudah bisa menyampaikan maksud, berekspresi, wah..... pokoknya lucu sekali. Belum lagi kalau nyanyi atau nari, wuiiiihh...... layaknya performer handal. Kalau Papa and Masnya ke masjid, walah, dicegat semua supaya dia diajak. Tapi memang sudah pinter shalat lho.

Yang aku sering heran, terkadang dia menertewakan sekelilingnya, aku, Masnya, Papanya, bahkan tayangan televisi. Kalau menirukan......... waaaahhh..... sudah jago dia. Terutama jika menyangkut tarian atau nyanyian. Pasti deh dia langsung ngeblend. Kalau menertawakan sesuatu atau seseorang, sampai terpingkal-pingkal. Lucu deh bayi umur 14 bulan tertawa terpingkal-pingkal.

Apakah dia bener-bener tahu itu lucu menurut dia, ya???! Padahal, dia tuh jauuuh lebih lucu dari kelucuan yang dia lihat. Apalagi jika terpingkal-pingkal seperti itu. Tambah lucu!!! Dasar berlian, indaaah aja dilihatnya.

Hei..... Allah memang hebat!! Yah... ciptaannya saja begini hebat.

Tidak ada komentar: