Halaman

Senin, 23 Februari 2009

VIRUS..................... PLEASE DEH AH !!!

Sudah tiga hari aku nggak bisa buka komputer. Log off lagi........ log off lagi! Waduuuh............ kenapa ya? Mau ngutak utik...... males deh. Mendingan juga nunggu Pacarku libur. He he he........... bisa minta tolong dia untuk mencaritahu penyebabnya dan memecahkan masalahnya. Ada alasan untuk bermanja-manja n ngrepoti dia.

Bener aja deh, setelah dia utak utik sana sini............. walaaaah........... virus sudah memporak porandakan segala macam program n simpenan dokumenku. Hikcs..... hikcs........ sedih banget. Karena harus diformat ulang dan install program lagi. Waaaah........... dokumen penting milikku belum semua di back up. Banyak deh yang harus aku relakan lenyap menguap oleh virus jahat itu.

Yaaaah............ gimana lagi coba? Kesel? Ya iyalah! Banyak banget juga lho, tulisanku untuk "calon" bukuku terbang............. gak jelas rimbanya. Lalu....... berbagai proposal juga ikut kabur......... Untung saja tulisanku yang aku janjikan untuk sahabat-sahabatku sudah aku kirimkan. He he he........... memang paling enak itu kalau selalu mencari sisi positif atas setiap masalah yang kita hadapi.

So, sekarang aku harus rela mulai lagi bersusah payah .......... menulis!!! Hmm........... karena sudah pernah ditulis dan ada di kepalaku sendiri, hopely nggak susah apalagi payah!! Ha ha ha................

Tidak ada komentar: