Halaman

Selasa, 25 November 2008

MALES NULIS.......SEDIH

Sebenarnya aku punya banyak bahan untuk ditulis hari ini.

Ups..........pagi-pagi ada hal yang membuatku sedih banget. Langsung deh merusak awal hariku. Hilang semua rencana, semangat, gairah.........hhhhhhhhhhhh!!!

Disamping males nulis, aku juga jadi males melakukan semua jadwalku hari ini. Kecuali........jadwal mengurus berlianku.................

Aku nggak suka cerita kesedihanku. Tapi hari ini aku sediiiiiiih banget. Kenapa? Kan sudah dibilang, aku nggak suka cerita kesedihanku. Sakjane aku juga nggak mau orang lain tahu aku sedang sedih. But........hari ini aku nggak bisa bendung. Aku sedih.

Berlian-berlianku yang membuatku menelan kesedihanku, gak peduli kesedihanku, aku harus ceria n semangat untuk mereka. Sorot mata indah Princessku membuatku merasa harus semangat. Memang sih, idealnya aku bener-bener happy untuk membuat mereka semakin bersinar. Aura dari dalam akan terpancar dalam perilaku. Namun, aku memang sedih. Tapi aku nggak pernah sedih mengasuh mereka. Semoga itu yang mereka "tangkap".

Sorry....................bye!!

Tidak ada komentar: