Halaman

Rabu, 19 November 2008

JATUH CINTA

Hmmmm.......jatuh cinta! Waaah.........................berbunga-bunga ya???

He he he.......hayoo.....siapa yang sedang jatuh cinta? Mestinya sih, jatuh cintalah setiap hari, maka hidupmu akan selalu bahagia, penuh rasa syukur, bagaimanapun keadaan kita. Beneran!! Buktiin aja kalau nggak percaya.

Beberapa hari lalu aku menanyakan hal ini ke pacarku tercinta; "Mengapa Mas (dulu) jatuh cinta sama aku?" Xi.....xi..........xi..........memang aku sih nanyanya "dulu", karena saat itu aku belum memberikan apapun ke dia, ya......orang belum jadi istrinya, ngapain kan??? Kalau sekarang sih, setelah 17 tahun menikah..... ya aku yakin dia PASTI makin hari makin jatuh cinta sama aku. Lha...... kan sudah selama itu hidup bersama, menjalani kesulitan kesenangan bersama, melewati dan menyelesaikan masalah bersama, ya mestinya makin cinta, mestinya tiap hari jatuh cinta, gitcu..................

Aneh? Ya nggaklah!! Yang aneh justru kalau ada orang yang sudah menikah lama, menjalani kehidupan bersama, senang susah bersama, berjuang bersama, eee........ tiba-tiba salah satunya ninggalin karena "jatuh cinta" sama orang lain. Lhaa........ itu baru aneh bin ajaib, itu baru orang yang nggak "cerdas", orang yang nggak pakai logika, nggak bersyukur!! He he he.........galak amat ya?? Ya iyalah, masa bisa meninggalkan atau menyakiti orang yang sudah sekian lama "rela" hidup bersamanya yang jelas pasti melewati banyak aral melintang, demi orang lain yang nggak pernah melakukan apa-apa, belum pernah berkorban apapun untuk kita? Bego aja!!

Ya pacarku sih bilangnya; "Nggak tahu ya kenapa dulu jatuh cinta sama Diajeng. Yang jelas sih sekarang aku tiap hari jatuh cinta sama Diajeng!"

"Horeeee........jawabannya seperti yang aku mau!"

Ha ha ha...........pasti pada bilang kalau mungkin aja dia tahu apa yang aku mau, bisa aja dia bohong. Bla....bla....bla......Yah...........bodo amat! Kalau aku sih, nggak mikirin dia bohong. Aku percaya dia nggak bohong, dia memang jatuh cinta tiap hari sama aku! He he he..............jangan pada sewot donk! Ngapain aku mikirin yang negatif, yang ngeselin, yang nyakiti hati sendiri kan? Mendingan aku bahagia dengan pernyataan pacarku itu, yang sangat logis, sangat masuk akal, karena memang seharusnya seorang suami selalu jatuh cinta setiap hari kepada istrinya. Demikian juga sebaliknya.

Yah, selain membuat hidup lebih ringan, lebih indah, lebih bersyukur, juga lebih berpahala jika kita jatuh cinta setiap hari kepada istri / suami kita. Karena cinta kita ini adalah cinta yang berpahala, cinta yang terbangun karena Allah telah menyatukan kita dalam janji suci "pernikahan". Jangan pernah merusak yang sudah ada demi sesuatu yang belum jelas. Tapi..........buatlah yang sudah ada makin indah, makin membahagiakan, makin menentramkan. So.......anak-anak pun akan bahagia, tumbuh kembang dengan baik, jika mereka ada di dalam keluarga yang Ibu Bapaknya saling cinta, bahagia. Naaah...........save the next generation juga kan!!!

Selamat Ulang Tahun Pernikahan kita yang ke 17, semoga Mas selalu jatuh cinta sama aku setiap hari......sampai kita di akhirat nanti. I Love You...............

Tidak ada komentar: