Halaman

Jumat, 28 November 2008

CINTA ITU MERINGANKAN

Semalam Vaniaku nggak tidur-tidur. Mulut cantik itu masih aja "pidato" meski malam telah larut. Baterynya seakan barusan habis di charge....... segeeeer!! Disuruh tidur malah nyanyi, cerita, ngajak bercanda, wuih.........rame banget. So, aku yang sebenarnya sudah ngantuk jadi ilang deh ngantuknya.....nggak bisa tidur, bahkan setelah Princess terlelap. Lewat sudah ngantukku yang tadi nggelayuti mata.

Pagi ini aku terpaksa rebahan lagi setelah menyiapkan sarapan n bekal sekolah berlianku. Ya, setelah Mas Rafi (yang paling akhir berangkatnya) meluncur dengan sepedanya ke sekolah, eeee...... Princess cantik kok masih lelap..........leyeh-leyeh lagi aaah....... lumayan.

Beberapa saat istirahat tambahan yang menenangkan.........Lhaaa........Princess cantikku bangun dan dengan senyum indahnya menyapaku saat aku buka mata perhalan cek keadaannya. Aku pikir kalau posisi dia nggak bahaya, aku mau merem lagi sekedar istirahatin mata. Tidur??? Waaah........aku nggak biasa tidur siang, apalagi pagi. Ora ilok, kata Eyangku dulu.

"Hai Maaa......sudah bangun ya??"

Waduuuh........santun sekali dia. Rupanya wajah cantik itu sudah ada persis di depan mataku. Dia menungguku membuka mata, tapi sama sekali tidak menggangguku, membangunkanku (yang dia kira tidur), atau menangis. Hm.......Princessku memang berlian. Namun, setelah dia pergoki aku, ya jelas aku nggak bisa lagi berleyeh-leyeh. Ajakan main, nulis, nyanyi, dll sudah dia siapkan. Biarpun capek, ngantuk, namun cintanya membuatku semangat. So, kamipun mandi diiringi lagu "Bangun Tidur" dari mulut mungilnya, sebelum melakukan aktifitas lainnya.

Buka komputer sambil melayani Vaniaku baca....... Hm......ada E-mail dari Pacarku. He he he .......... kata-kata cinta yang indah dan gambar bunga ....... biarpun hanya gambar, aku sangat senang karena aku yakin dia mengirimnya dengan sepenuh cintanya padaku. Cieee..............GR ya? Biarin lah daripada minder!!

Cinta memang harus dikatakan, diungkapkan dengan sikap dan perbuatan. Dunia akan terasa indah, masalah seberat apapun akan terasa lebih ringan, jika orang yang kita cintai selalu bersama kita mengatasinya. Bahkan sekedar ucapan dan ungkapan cinta sudah sangat memberi semangat melalui hari. Seberat apapun hari itu.

Nah............mengapa Anda tidak ungkapkan cinta Anda kepada suami atau istri sekarang??? Hei.......cepetan sanaaa...............he he he............berlomba-lomba membahagiakan keluarga yuuk..............
I Love You.............CINTAKUUU.................

Tidak ada komentar: