Halaman

Kamis, 15 Mei 2008

NGEBLOG DARI BRUSEL

Haii.....hari ini aku sedang di Brusel. Hari ke 5 ku di Eropa. Hmm....udara sangat berpihak pada Princessku. Just like di puncak. Padahal, 2 minggu lalu katanya masih FREEZY, dingiiiin banget, salju, angin, dll. Wah...pokoke Allah sayang banget sama aku. Bawa Princess cantikku ke sini n cuaca OK.

Nggak ngira lho masih bisa nulis di sini saat aku di Eropa. So, ngapain nunggu pulang to? Oleh-olehnya aku cicil ya..........

Bahasa Perancis yang aku pelajari 10 tahun lalu, itu juga ala kadarnya, ha ha ha..... ternyata, BLAS....nggak berbekas. Pakai komputer aja masih "semi meraba-raba". Disamping bahasanya, heiiii......tutsnya juga ngacak! So, agak kelabakan mencetnya. Dasar! Untung nggak ada yang lihat aku nulis di komputer ini. Hi hi hi....pada ngobrol di ruang lain. Vaniaku juga sedang tidur. Whaaaa.....MERDEKA!!

Ya, di Brusel memang menggunakan 2 bahasa, Perancis dan Belanda. Ya sudah, ke laut deh aku. Untung Aku masih bisa menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Tarzan. Ha ha ha...... Tapi dikit-dikit aku ngerti lho apa yang mereka bicarakan. Kalau sudah gitu, aku sering iseng dengan menggunakan bahasa Jawa sekalian. Emangnya mereka aja yang bisa bikin kita pusing?? Biar mereka juga pusing. Nggak sih, aku jadi pengen belajar lagi bahasa Perancis atau Belanda.

Waaah........sepertinya aku harus pergi nih. Nanti disambung lagi ya. Do'ain nggak tersesat, soalnya, kali ini aku mau pergi sendiri (tanpa orang lokal / yang ngerti Brusel) dengan public transportation. Ha ha ha memang suka sok tahu di manapun suka coba-coba! Bye now!

Tidak ada komentar: