Halaman

Sabtu, 17 Mei 2008

ENGLISH? ALHAMDULILLAH......

Hhhh....... hari-hari di Brusel cukup menyenangkan. Cuaca yang bersahabat sangat melegakan. Meski kadang memang duingiiin......, but masih bisa di "handel". Ha ha ha ..... padahal ini sudah spring lho? eee.....masih kedinginan juga. Princess yang "ternyata" cocok dengan makanan eropa, waah.... sangat memudahkanku. Nggak repot cari makanannya.

Waktu di Rotherdam, aku sempat agak "kesasar". Ha ha ha... biasa.... sok tahunya kambuh. Merasa tahu arah, nggak ngikuti yang biasanya, yang sudah diinformasikan adik yang memang stay di sana. Ya sudah, ternyata......kelaut....he he he.

But, untungnya di sana masih banyak orang yang faham n bisa komunikasi dalam bahasa Inggris. So, masih bisalah kita tanya sana tanya sini. Eeee.... saat di Brusel? Waaaa...... mereka pada nggak bisa ngomong selain bahasa Perancis. Atau.....bahasa Belanda n Jerman. Lhaaa........????

Hei.........kemarin aku sedang di sebuah swalayan, belanja susu buat Vaniaku. "Bonjour...., you speak English?"
"Yes."
"You come from Indonesia?"
Bla bla bla .........

Weee.....senengnya ada yang ngajak ngomong bahasa yang aku mengerti, setelah beberapa hari aku seperti orang yang nggak bisa ngomong. Mana dia tahu dan ngenalin aku dari Indonesia tercinta. Ya sudah deh, kami ngobrol ngalor ngidul bagaikan sahabat lama nggak ketemu. Ternyata dia pernah ke Indonesia.

Keluar dari sana kok ada yang ngomong bahasa Indonesia? O.....ternyata ada orang dari KBRI yang ngobrol dengan adikku. Lhaaa....;senengnya hari itu. Aku tidak lagi "bisu".

Malam ini aku akan menghadiri undangan weddingnya orang Maroko. Ntar aku ceritain yaaa.................Bon soir.

Tidak ada komentar: