Halaman

Selasa, 26 Mei 2009

GARA2 PACARKU MALES FACE BOOK AN

Iiiiihhh................. sebeeellll deh!!
He he he................pagi-pagi tadi aku sudah dibuat sebel. Iya emang, sebelnya minta ampiuun. Baru aja posting suamiku dibilang takut istri, ee................ ada lagi statement lain muncul.

"Aku dibilang melarang pacarku tercinta facebookan."

Iiiiii................. sebel nggak siiiih????

Padahal, pacarku tuh males fesbukan karena menurutnya nggak gitu bermanfaat baginya. Cenderung wasting time gitu. Karena kan dia tuh kerjaannya lumayan banyak. Disamping tugas rutin juga tugas dari direktorat lain yang minta peran sertanya. Dan dia pegawai yang baik. Sangaaat baik malah. Mana mungkin dia fesbukan saat rapat, secara dia kalau rapat kan aktif berbicara.

Lagian, dia kan selalu fesbukan berdua denganku saat malam pulang kantor. He he he.......... sekalian pacaran n monitor isi accountku n chatinganku kali ya?? Ha ha ha.............. maklum, kalau punya istri cantik emang wajar kalau sedikit cemburu. Narcist kumat lagi!

Yah, kalau bagi orang lain mungkin FB banyak manfaatnya. Tapi pacarku tidak merasa perlu. So what gitu loh!! Kenapa aku yang disalahin coba! Iiih................ jahat!!!

Untung aja pagi ini juga aku dapat Email indah dari pacarku yang bisa menetralisir kesebelanku sama mereka.

"Cantik, tadi mas terlambat sampai dikantor, kurang 2 menit. Keretanya sih nggak terlambat di klender baru, cuma pas sampai Jatinegara, diumumkan bahwa ada kendala di stasiun manggarai, sehingga keretanya diputer ke senen, kemayoran, kampung bandan, angke, duri, baru tanah abang. Setelah itu baru deh ke karet dan ke sudirman... Ya telat deh... padahal udah naik taksi segala...he...he...eh.....

Tapi paling nggak mas bersyukur, karena selamat sehat wal afiat, dapat pengalaman baru lewat jalur yang baru...he..he...he... Lebih dari itu semua... mas bersyukur Allah memberi Diajeng untuk mas...Love u . Juga anak-anak yang sholeh-sholehah, pintar dan cerdas, khalifah Allah di dunia ini.... "

Nah lo! Bagi yang sudah bikin aku sebeeel!!! He................. nggak papa, yang terpenting pacarku nggak seperti kalian yang suka ngatain aku yang nggak2 n nyebelin. Hhhhhhhhhh.................... sebeeeellll........................

Mungkin mereka heran, atau............. ngiri?? Ha ha ha.............. secara, kami memang berbeda dalam membina rumah kami, syurga dunia kami. Kami ingin menjadi kesatuan yang solid, makin cinta, makin mesra, demi mengemban amanah, titipan, dari Allah selama hidup di dunia hingga mati dan sampai akhirat, menempati syurgaNya, selamanya, tetep sebagai pasangan yang selalu mesra dalam cintaNya.

Biarin aja sayang ya, nggak usah peduliin pendapat orang lain. Bodo amat kan. Iiiiiih................. orang kan pendapatnya berbeda, keperluannya berbeda, prinsipnya berbeda. Kalau Mas nggak merasa perlu FB ya nggak masyalah donk! Emangnya FB tuh shalat? Yang wajib mesti kudu biarpun nggak merasa perlu?? Weeee................ kok seenaknya nilai orang lain, aku!! Iiiiiiiih............ sampai Mas ketawa katanya dia ngebayangin aku kesel gini pasti lucu.

Ngintipin FB ku aja ya berduaan. Sendiri juga boleh, kan kita sama2 punya passwordnya. Hi hi hi................... lucu2 ya statusnya! Mas mau statusku gimana????

I love u cintaku..........................

Tidak ada komentar: