Halaman

Kamis, 19 Juni 2014

Akhirnya Topi Itu Lepas Juga...



Hai hai hai.....kita ketemu lagi. Dengan cerita seru tentunya.......akhirnya topi itu lepas juga....haha......

Mengikuti tumbuh kembang berlian2ku adalah kemewahan bagiku. Kenikmatan yang tak mungkin terganti karena waktu tak mungkin berputar kembali ke masa lalu. AnugerahNya yang selalu membuatku merasa kaya raya, merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia, karena mempunyai kesempatan melaluinya dari menit ke menit mengikuti kelucuan indah mereka yang kadang juga menjengkelkan karena kecerdikan kanak-kanak mereka yang cerdas di luar dugaan. Hehehe..........dasar pinter!

Pertambahan kemampuan mereka benar2 kunikmati, tengkurep pertama, duduk pertama, kata pertama, langkah pertama, dll semuanya indah, semuanya menyenangkan, semuanya berkesan. Keunikan mereka sungguh membuatku terkaget2 kala pertama menyadarinya. Semirip apapun mereka tetep mempunyai keunikannya masing2. Termasuk adanya kebiasaan musiman yang mereka lakukan. Hahaha........ini termasuk hal2 yang aku tunggu2 yg membuatku curious dari berlian2ku semua........kesukaan musiman mereka.

Beberapa minggu terakhir, Princess kami punya kebiasaan aneh, selalu memakai topi! Hahaha........mas2nya dulu juga punya kebiasaan musiman yang berbeda2, dan aku membiarkan mereka menikmati kesukaan musiman mereka itu sepanjang tidak membahayakan dari segi apapun.

Bangun tidur, topi sudah bertengger di kepala cerdasnya itu. Selesai mandi, kembali topi itu menghiasi rambut indahnya. Pulang sekolah.......kembali topi kesayangan dia cari dan.......jleb.......terpasang lucu menutup sebagian dahi cantiknya. Ya, topi itu hanya lepas saat tidu, mandi, dan sekolah. Selain waktu2 itu.....jangan harap topi itu dia relakan kita ambil. Jika mas2nya iseng ngumpetin.......nicsaya hukuman berat akan dia timpakan ke mas2nya........GAK BOLEH CIUM!!!! Mas2nya kelimpungan, mana tahan mereka gak nyiumin adiknya barang sebentar saja???

Sejak kemarin dia sudah mulai minta aku kepang rambutnya, ekor kuda, atau sanggul di berbagai tempat di kepala cerdiknya itu dengan modisnya. Ooooh......rupanya kesukaan musiman dengan topi sudah berakhir. 

Akhirnya topi itu lepas juga........Good bye topii........apa lagi ya kebiasaan musiman yang akan terjadi?

Apa kebiasaan musiman berlianmu???

Tidak ada komentar: