Halaman

Rabu, 23 April 2014

Penggemarku



Hahaha.....belum2 judulnya sudah narcist! Jangan-jangan pada gak jadi baca tapi langsung........kabuuuur......delete......remove. Ooooooh noooooo....please deh ah. Qeqeqeqeq.........

Sejak kecil, ehem....aku memang sudah punya penggemar. Maklumlah, jarang2 kan ada anak kecil yang sudah narcist, sok pinter, sok keren, berani tampil, dan super nekad pada jaman aku kanak-kanak. TK aku sudah ikut berbagai kejuaraan, lomba2, mulai dari berpakaian adat, nari, nyanyi, deklamasi, sampai baca puisi dimana saat itu TK belum diajari membaca namun aku yang sok jago nekad sudah bisa membaca.
SD....apalagi. Selain semua hal tersebut di atas, aku juga menulis ke majalah anak2 (BOBO, dll), ikut seleksi dan menang sebagai pelajar teladan, lomba cerdas cermat, bahkan karena maniak membaca dan rajin membuat resume maka akupun juga seorang bintang perpustakaan. Dan semua itu membuatku rajin diundang upacara di Semarang untuk menerima berbagai hadiah dari gubernur Jawa Tengah yang saat itu dijabat oleh Bp. Soepardjo Roestam. Semua itu terus berlanjut sampai aku SMP, karena saat SMA aku sudah beralih lebih suka sosial seperti ngajar ekstra kurikuler anak SD. Dilanjutkan ketika kuliah aku ngajar anak jalanan. Sekarang....hehehe....gak perlu diceritain, sudah tua gak penting ngomong2.

Aku juga sering masuk di berita koran, majalah remaja, juga masuk TV lokal, TV daerah....emang muat mama masuk TV? Pasti princess akan nanya gitu dengan keppo nya. Hahaha......

Dari kegiatanku itu semua, maka sejak TK aku sudah punya penggemar. Hehehe.....maksude sih cuma banyak anak lain yang ingin kenal aku termasuk yang dari kota lain ingin menjadi sahabat penaku, juga banyak orang dewasa yang bilang ingin anak2 mereka nanti seperti aku. Ciee cieee........ Tapi saat itu aku sama sekali tidak tersanjung, biasa aja......begitulah anak2, tidak penting bangga2an itu. Biasanya emang orangtuanya yg norak. Hahaha....pengalaman pribadi, akulah yang sering norak gaje padahal yang hebat berlianku.

Lalu saat aku haji tahun 2003, jika shalat di masjid Nabawi selalu janjian ketemu pacarku di sebuah titik yang sudah kami sepakati bersama. Suatu hari aku telat sampai ke titik temu kami sehingga dia khawatir. Tahu gak kenapa? Hehehe......aku dihadang oleh beberapa jama'ah perempuan dari berbagai negara, mereka ingin berfoto denganku. Aiiiih........kek seleb aza dweh dirikuuu.......sakjannya aku mau nolak karena si dia pasti sudah gelisah menungguku, bidadari cantiknya ini. Ihiiiiir.......clegux. Tapi aku gak tega nolak mereka.

Nah......bulan lalu saat diundang UNS untuk bicara....hahaha beberapa mahasiswi minta dibolehkan salaman. Hanya salaman saja saudara2.....mereka sudah melambung. Ada juga sih yang minta nomer HP, alamat email, dll. Juga di kampus lain, setelah aku selesai bicara banyak yg minta foto bareng, mahasiswa/i, undangan, juga ada beberapa awak media yang minta foto bareng dan juga minta no telponku, bahkan gubernur Akpol pun minta agar kapan2 aku bersedia diundang beliau ke kampusnya. Wow.......tersanjung edisi sinetronku kumat! Pacarku hanya tersenyum penuh ganteng menungguku di ujung sana tuk makan siang bersama panitia. Makasih ya cintaaaa........padahal dia makan duluan juga gpp.

Semalam.....saat aku nemeni pacar gantengku itu di suatu tempat, aku nungguin di ruang tunggu. You know what......banyak banget yang datang mengerubutiku, nyium2 aku, aku hanya bilang; "Please donk......nyiumnya jangan pakai nggigit, nyamuuuuuuk.........hehehe.........

Alhamdulillah......ternyata dengan sedikit yang kupunya, keramahanku, sudah membuat orang lain senang. Itu berkah bagiku.

Dari semua itu, belum pernah sekalipun, satupun, dari mereka ngaku bahwa mereka adalah penggemarku. Mereka hanya bilang kagum, suka, ingin niru, terinspirasi olehku, dll.  Iiiiih.......pada gak mau ngaku gitu sih? Lha mbok yaaoooo.......bikin aku seneng, agak bohong2 dikitlah kalau kalian penggemarku. Uhuuk......


Tapi huurrraaaay.........ternyata ada juga akhirnya  yang sangaaaaaaat membuatku tersanjung, terbaaaaang, bahagiaaaa karena ada seseorang yang jujur mengaku langsung tanpa ragu sebagai penggemarku. Dia menyatakan dengan jelas bahwa dia adalah penggemarku. Tertulis, terdokumentasikan, ada bukti fisik, autentik, tulis tangan asli! Hallah......lebay.

Melted gak karuan....... tersanjung tingkat Dewa......... melambung ke langit ke sembilan belas........ huhuuuy....... norak paling akut. Mau bukti???? Ini sebagian di antaranya:

Jreeeeeeeeng..................*sound effect nya gegap gempita bikin ingin joged, haha....*





Tidak ada komentar: