Halaman

Kamis, 17 April 2014

Pintar Tidak Harus Mahal......Again

Assalamu'alaikum....selamat malam.....

Hai haiiii.....pyuh.....capek gak sih ngompol mulu? Haha....aku aja mau istirahat dari memantau liputan men temen di daerah pemilihanku. Not bad.....tapiii.....Jangan tanya2 hasil dulu yak, do'ain aja yg terbaik utk aku, berlian2ku, bangsa dan negaraku.

Because of ituuuu aku mau paaameeerrrr.....hahaha ibu itu, eh....maaaap aku itu emang norak. Siapa yg keren, siapa yg hebat, eeeh...aku yg norak, yg pamer. Heuheuheuu....biarin ya. *;) winking

Hari ini, tadi sore, senjalah, ah...kok malah ributin waktu siy Dew? Today...si cantikku sibuk bantuin aku siapin makmal. Aku goreng tahu, dia ambilin piring sajinya. Dll dll....Selesai itu, aku ngadem, mendekemkan diri di kamar sambil itang itung tulas tulis boca baca kerjaan tak lupa terima telp n telp sana sini also. Biasaaa....ilmu sambil2 terus berlanjut selagi mampu.

Jam 18 lewat sekian....kulihat si cantik itu terbirit2 masuk kamar mandi, lalu dengan muka basah kuyup lari tergopoh2 masuk kamar, gelar sajadah, dan shalat Magrib. Saat berlarian dia teriak2 panik sambil ketawa2 malu, "Adek lupa shalat Magrib Maa......." hahaha......mas2nya yg lihat hanya senyum gemes tapi gak tega mau cium. Mereka heran; "Adek kan belum wajib ya Ma, kok heboh gitu sih? Makanya kita2 gak ingetin dia wong masih belum wajib." padahal mereka dulu juga gt. Setiap qomat terdengar langsung melesat ke masjid, jikapun kala di masjid itu hanya ada satu shaf, Alhamdulillah selalu ada berlian2 kecilku di sana.

Laluu....selesai Magrib dan makmal, eee.....dia minta ijin pake Hpku. Untuk apa coba? Main game? No!! Kuperhatiin dia mojok, pegang HP sambil ngedumel sendirian. Pas kudekati.....ahahahay....rupanyo dia sedang belajar English dari Youtube; "Learn English conversation for children" adalah kalimat yg dia ketik di kolom search.

Hihihi........bahagia itu mudah kaaan.......lihatin aja berlian2 indah kita yg meniru kita. Makanyaaa kitanya juga harus selalu melayakkan diri utk ditiru. Princess pastiii niru ayahnya yg suka belajar bahasa asing via youtube. Bukan aku lho yg ditiru....pinternyaaa milih mana yg pantes ditiru. Ups.......ngaku! *:"> blushing

Wassalam......happy long weekend

Tidak ada komentar: