Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

Renungan Malam Tahun Baruku

Ini renungan malam tahun baruku, yang selalu membuatku sadar betapa seharusnya setiap diri kita................aku maksudku, menyadari betapa mahal dan berharganya waktu. Jangan pernah menyia-nyiakan setiap detik yang berlalu. Syukuri dengan memberi makna indah penuh berkah.

Wal Asri......... demi masa.
Begitu pentingnya waktu, hingga Allah saja bersumpah demi waktu. Dan saat ini, malam ini, terjadi pergantian tahun yang berarti pergantian waktu. Yah........seperti yang biasa terjadi setiap hari sih. Waktu terus bergulir dan hari pun berganti.

Waktu adalah hal yang paling berharga di dunia ini.
Kita tidak bisa membeli waktu.
Kita tidak bisa menciptakan waktu.
Kita tidak bisa memperbarui waktu.
Kita tidak bisa mengulang waktu.
Kita hanya bisa memanfaatkannya atau menyia-nyiakannya, tanpa bisa merubahnya kembali jika sudah terjadi.

Hhhh...............masya Allah, aku masih banyak menyia-nyiakan waktu berharga itu. Ampuni aku ya Allah. Semoga aku bisa mensyukuri sisa waktuku di dunia ini sehingga aku bisa mempunyai waktu abadi yang indah di akhirat nanti, selamanya.

Tidak ada komentar: