Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

Hari Perempuan Internasional?

Aku baru tahu kalo hari ini adalah hari perempuan. Ahaha.....apa dan mengapa, aku sama sekali gak ngerti. Hallah.....payah. Iya. Gak ngerti. Sekarang banyak hari yang di klaim sebagai hari ini dan hari itu. Bagus sih, apalagi kalo kemudian membuat tanggalnya diwarnai merah. Uhuuuiiiiiiy....tanggal yang memungkinkan untuk beruprek2 ria yang kadang membuatku besoknya harus beramah tamah sama tetangga yg terganggu dengan kehebohan kami sekeluarga di hari libur.

Kembali ke hari perempuan, teman2ku sibuk saling mengucap selamat. Juga pada mendapatkan ucapan selamat dari teman, rekan, termasuk pacar atau suami mereka. Iiiiiihhhhh.....senengnya... Apapun, seneng aja kan mendapat ucapan selamat. Apalagi jika ada hadiah kecil, senyuman manis, coklat, bunga, meski bagiku yg lebih menarik sebenarnya ya pokoknya. Hehehe.......

Lho?! Kok adem ayem aja nih? Tidak ada ucapan apapun ke aku, apalagi hadiah. Huh! Sebel. Ngiriiii......
Saat aku protes, pacarku hanya tersenyum dan bilang; "Buat apa ucapan selamat hari perempuan sayang?" *makin sebel, manyun* Dia belum selesai, ih ngapain diterusin kalo cuma ngomongin yg ga nyenengin aku? batinku. Tapi ya tetep aja aku dengerin. Lha wong cinta. Huh!
Katanya kemudian tetep senyum yg kali ini nyebelin meski tetep manis; "Kamu itu kan bukan perempuan, tetapi bidadari."

Gubraaaaaggggg........

Tidak ada komentar: