Halaman

Minggu, 21 Maret 2010

CINTAKU

Cinta................... cintaku.
Sejak aku memutuskan untuk mencinta, maka aku akan rela melakukan apa saja untuk merawatnya, memupuknya, menjaganya, dan mempertahankannya.
Terlebih ........... cintaku berdasar pada cintaku padaNya.

Cinta............
Aku mau cintaku selalu indah
Aku mau cintaku selalu membahagiakan
Aku mau cintaku adalah cinta sejati, cinta abadi, cinta syurgawi

Cinta............
Takkan pernah aku rela ada yang mengganggunya
Takkan kubiarkan tangan-tangan setan mengotorinya
Takkan kuijinkan siapapun memporak porandakannya

Cinta..............
Jika ada yang coba-coba merusaknya,
Sekuat tenaga aku akan melawannya
Jika ada yang ingin mengganggunya,
Akan aku buat dia kapok meski sekedar mencoba mengulanginya
Jika ada yang akan menghancurkannya,
Niscaya dialah yang akan menjadi berkeping-keping karenanya

Cinta............ bagiku segalanya

Karena cintalah membuat semuanya mungkin
Karena cintalah bumi masih berputar
Karena cintalah rejeki masih mengalir
Karena cintalah matahari masih bersinar
Karena cintalah kehidupan masih bergulir

Cinta................
Segalanya jadi indah karenanya
Hidup dan mati, dunia akhirat, hanya perlu cinta
Mengapa masih ada yang meragukannya?
Pandanglah semua dengan kacamata cinta



Tidak ada komentar: