Halaman

Jumat, 27 Desember 2013

Liburan....Di Surga Dunia

Saat ini hampir semua anak sekolah sedang libur. Setelah menerima rapot, sekaligus bersamaan dengan perayaan hari besar umat Kristiani, Natal, dan tahun baru Masehi. Pantes saja saat aku naik kereta ke Semarang untuk menghadiri rapat banyak orang kesulitan mendapatkan tiket. Kalaupun ada tinggal yang mahal. Beruntung aku selalu siap dengan memesan tiket PP jauh hari sebelumnya agar ada kepastian mendapat tiket sekaligus bisa memperoleh harga murah. Haha......harga selalu aku perhitungkan selain kenyamanan. Jika bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah untuk kenyamanan yang sama, kenapa tidak? 

Berlian2ku pun sekarang sedang libur. Empat2nya. Yang satu Alhamdulillah pulang ke keluarga di Jerman juga kotanya berdekatan dengan kota  tempat tinggal berlianku yg sangat baik, keluarga campuran Indonesia Jerman yg memperlakukan dia layaknya anak. Lumayanlah hemat ongkos dibanding dia pulang ke tante2nya di Belanda atau Belgia. Hehe....bukan itu juga sih, karena dia berencana bekerja full time selama liburan  Natal. Jadi sebisa mungkin ya tetep di sekitar kotanya saja.

Yang tiga lagi? Ya di rumah sahaja seperti biasa. Sejak kecil, berlian2ku biasa menghabiskan liburan di rumah. Bermain bersama, masak bersama, bersih2 rumah bersama, main musik nyanyi teriak2 bersama, maupun kegiatan lain yang kami lakukan di rumah bersama2 dengan hebohnya. Jika kami pergi biasanya sudah kami rencanakan jauh hari sehingga kami bisa menabung sebelumnya. Atau hanya jalan sekitar kota saat kami dinas di daerah, ke pantai atau tempat lain yang murah meriah bahkan gratis. Makanan biasanya kami bawa dari rumah sehingga tidak perlu jajan. Berlian2ku bukan anak mall. Mereka tidak akan ke mall kecuali ada keperluan. Nah.....itu sama kek maknyak. Aku bukan type ibu2 yg suka ngemall. Oleh karenanya mall bukanlah pilihan kami untuk mengisi liburan. Rumah.....itulah tempat favorit kami. Karena bagi kami rumahku adalah surga duniaku.

Selamat berlibur.......😍😄😎👍💗

Tidak ada komentar: