Halaman

Selasa, 20 September 2011

Surprise.............

Masya Allah........ pagi ini setelah shalat aku ngintip ke laptopku sebentar dan heiii...........aku mendapati blogku sudah dikunjungi oleh lebih dari 50 pengunjung? Sebelum subuh tiba? Wow!!! Ini bener-bener surprise yang menyenangkan di pagi dini hari menjelang subuh tiba.

Surprise yang menyenangkan karena berarti tulisanku cukup dilirik orang, sekaligus beban bagiku karena berarti aku gak boleh sembarangan nulis. Hikcs.............padahal kan tulisan-tulisanku ya seadanya diriku yang memang ala kadarnya saja kemampuannya meski aku selalu belajar dan belajar di universitas kehidupanku ini. Semoga kelulusanku nanti dengan nilai yang cukup memuaskan. Amiin.........

Yah, mau gimana lagi?
Aku bukanlah orang hebat yang bisa dielu-elukan banyak orang layaknya anggota dewan yth, atau wanita karir dengan jabatan selangit, titel berderet, pergi pagipulang nyaris pagi karena kesibukannya.
Aku juga bukan ustadzah yang jago dalam ilmu agama, apalagi penceramah di masjid-masjid atau majelis pengajian manapun.
Aku pun bukan ahli ibadah yang hafal Al Qur'an, pandai mengalunkan setiap ayat dengan bagus dan benar, atau berjilbab panjang lebar gelap.
Aku bukanlah perempuan yang 'katanya' ahli surga dengan rela dimadu. Wuiih.......sory aza dweh! Aku Insya Allah ahli surga karena apa yang aku lakukan semoga diridhoiNya, itu saja!

Aku??? Hanyalah perempuan biasa yang semoga selalu 'cantik' sampai kapanpun.
Hahahaa..................... ya kan cinta? *wink2...........kedip2 ke pacarku n berlian2ku*

Lalu...............ngeek...........ngoook.............. ternyata aku salah saudara2, itu semua tadi terjadi dikarenakan seting waktu di blogku berbeda negara dengan waktu riil saat aku buka blog pagi ini. Hahaha...........brarti surprisenya dua kali. Sekali seneng banget, kedua kalinya malu banget.

Hahahaaa..............................

Tidak ada komentar: