Halaman

Minggu, 15 November 2009

CINTAI AKU............... SELAMANYA

Tengah malam aku sendiri
Tidak ada yang peduli
Sepi............ kesepian, sedih
Betapa hatiku sakit dan perih

Aku tidak tahu lagi harus ngadu ke mana
Aku tidak tahu lagi harus curhat ke siapa
Tidak ada tempat dan hati tersisa
Untukku berbagi rasa

Airmataku tumpah
Hatiku gundah

Hhhhhh........................ entah apalagi yang harus aku hadapi
Duuuhh...................... sakit hatiku tak terperi
Menghadapi kenyataan yang terjadi

Tetapi aku harus kuat
Karena harus mengemban amanat
Dari yang maha dasyat

Andai aku boleh mengadu
Andai aku punya tempat tersedu
Andai ada pundak dan lengan hangat mendekapku
Andai ada tangan yang selalu siap menyeka air mataku
Andai masih tersisa cinta untukku
Masih mungkinkah bahagia bersemayam di hatiku?

Dalam kesendirianku ini
Dalam kesedihanku ini
Dalam gundah hatiku ini
Dalam keheningan hari
Dalam sujudku di malam sunyi

Penuh harap penuh pinta padaMu

Cintai aku selamanya....................... duhai yang Maha Segala

Tidak ada komentar: